Galaxy Z Flod2 Memberikan Fleksibilitas dan Produktivitas

Rabu, 16 September 2020 - 16:48 WIB
Galaxy Z Fold2 turut dibekali dengan layar punutup yang aktif ketika ponsel ditutup. Dengan panel Super AMOLED 6,23 inci (resolusi HD Plus dan rasio layar 25:9), layar ini juga lebih lapang dibanding Galaxy Fold generasi pertama. Angka refresh rate layar sekunder ini 60 Hz.

Untuk menikmati musik, Galaxy Z Flod2 tentunya sudah dibekali dengan Dolby Atmos atau sudah dibekali dengan High Dinamic Dual Speker. Sehingga fitur ini medukung pengguna yang sedang mendengarkan suara melalui smartphone, terutama musik.

Nah, bagi yang senang mendengarkan musik melalui smartphone, fitur dengan teknologi surround sound ini sangat mendukung. Jadi Samsung Galaxy Z Flod2 jika dilihat dari spesifikasinya dan desainnya tentu ponsel ini tidak ada bandingannya.

Samsung Galaxy Z Fold2 dapat dipesan pada periode pre-order melalui situs www.galaxylaunchpack.com sejak 11-9 September 2020. Pemesan langsung mendapatkan Galaxy Buds Live seharga Rp 2.599.000, dengan warna senada Galazi Z Fold2. Tidak sampai disitu, pada periode pre-oder disertakan juga Premier Service powered by Samsung Cae+ selama satu tahun. (syarif wibowo).
(srf)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More