FOMO Indonesia, Forum Diskusi Terverifikasi dan 100% Anonim

Senin, 07 September 2020 - 23:55 WIB
Dirintis oleh Peter Adjiwibawa dan Niko Questera, FOMO menjadi wadah di mana Anda dapat mengobrol mengenai apa saja, bahkan topik sensitif sekalipun. Tidak akan ada yang menghakimi, karena identitas Anda tidak akan terlihat.

FOMO ini sangat cocok untuk mereka yang memiliki pertanyaan, tapi tidak tahu harus bertanya kepada siapa. Forum diskusi yang akan merahasiakan identitas Anda sehingga tidak ada unsur kompetitif di dalam forum.

Sudah digunakan oleh lebih dari 1.500 pengguna dan lebih dari 500 perusahaan dan universitas yang terdaftar, FOMO sendiri tidak dapat mengidentifikasi siapa saja user-nya, sehingga menjadikannya sebagai aplikasi 100% anonim pertama di Indonesia.

"Anda dapat membicarakan topik baru, atau menjawab dan berpartisipasi langsung di dalam diskusi. Anda bisa mengobrol lebih dalam lagi dengan user lainnya secara personal lewat fitur direct message, dan Anda dapat melihat informasi lowongan pekerjaan dari berbagai sumber," tutur Niko.

Calon pengguna dapat mengunduh aplikasi FOMO lewat App Store atau PlayStore dan dapat langsung bergabung, serta berinteraksi dengan komunitas profesional ini sekarang juga. (Baca juga: Percuma Kasih BLT, Masyarakat Cenderung Tahan Belanja )
(iqb)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More