Mengubah Wajah Jadi Tokoh Komik di Likee, Begini Caranya

Jum'at, 04 September 2020 - 03:00 WIB
Tidak ada yang tidak mengenal penyanyi papan atas dengan wajah cantik dan penampilan menarik, Rossa. Penyanyi yang sudah lebih 20 tahun berkarya dengan lagu-lagunya yang populer ini menggunakan fitur Comic Transfo.



Fitur ini dapat mengubah wajah asli kamu menjadi kartun secara otomatis hanya dengan menunjukkan telapak tangan. Untuk membuat semakin menarik, Rossa memilih lagu versi Korea terbarunya, The Heart You Hurt (Hati Yang Kau Sakiti).

“Aku sudah mencoba beberapa fitur di Likee dan itu sangat menyenangkan! Mudah banget untuk digunakan dalam membuat video pendek sesuai yang aku mau. Bisa langsung ambil foto atau video, pilih lagu, dan edit dengan berbagai efek dan semuanya ada di satu aplikasi. Waktu mencoba fitur terbarunya yang Comic Effects ini sih, aku kaget banget ya karena aku bisa berubah jadi superhero ala komik Marvel, seru banget deh pokoknya!” puji Rossa.

2. Vicky Shu

Pengalaman menyenangkan saat mengeksplorasi fitur Comic Effects juga dirasakan Vicky Shu, pelantun lagu Mari Bercinta 2. Lagu tersebut juga menjadi lagu latar yang menghiasi video pendek Vicky saat menggunakan efek Comic Star.



Sama mudahnya dengan Comic Transfo, wajah Anda akan berubah menjadi karakter tokoh kartun Amerika Serikat hanya dengan menganggukkan kepala.

“Menarik banget fitur baru Likee terutama fitur Comic Star, aku tinggal menganggukkan kepala aja, eh tiba-tiba sudah terbentuk karakter komik yang sesuai dengan wajah aku. Efeknya bikin seru saat berkreasi dan lagunya banyak banget juga pilihannya, jadi video atau foto yang aku buat jadi lebih kece,” kata Vicky Shu.

3. Danang Pradana
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More