7 Cara Mengatasi HP Infinix Tidak Bisa Dicas, Ternyata Mudah

Sabtu, 07 September 2024 - 13:59 WIB
Jadi, misalnya Anda mengisi daya dari stopkontak di kamar, cobalah soket atau colokan lain. Apabila ponsel menunjukkan sedang mengisi daya, maka sudah ketahuan sumber masalahnya.

6. Periksa baterai

Baterai menjadi salah satu komponen penting dalam pengisian daya. Singkatnya, dia berfungsi sebagai tempat menyimpan energi yang membuat daya ponsel terisi.

Seiring penggunaan, baterai HP memang akan melemah, bahkan rusak total. Jika menemui indikasi kerusakan pada baterai, bisa jadi masalah tersebut berdampak pada kondisi ponsel yang tidak bisa dicas.

Tentu saja, solusinya adalah mengganti baterai baru. Jika ragu menggantinya sendiri, Anda dapat menyerahkan tugas tersebut kepada ahlinya.



7. Bawa ke pusat servis

Jika deretan solusi di atas belum menyelesaikan masalah HP tidak bisa dicas, Anda bisa mencoba membawanya ke pusat servis. Nantinya, ahli terkait akan memeriksa sumber masalahnya sekaligus memberikan saran atau penanganan secara langsung.

Bagi pengguna Infinix, Anda dapat membawanya ke pusat servis resmi terdekat. Jika tidak memungkinkan, gunakan saja tempat servis langganan yang sudah kredibel.

Itulah sejumlah cara mengatasi HP Infinix tidak bisa dicas dengan mudah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More