7 Cara Mengatasi HP Infinix Tidak Bisa Dicas, Ternyata Mudah

Sabtu, 07 September 2024 - 13:59 WIB
Cara mengatasi HP Infinix yang tidak bisa ngecas menarik dipahami. Foto: Antara
JAKARTA - Cara mengatasi HP Infinix tidak bisa dicas penting diketahui. Anda bisa mencoba beberapa solusi untuk memecahkan gangguan tersebut.

Terlepas dari fungsinya yang sangat banyak, ponsel juga memiliki beragam masalah yang dapat muncul tanpa diduga. Misalnya seperti tiba-tiba tidak bisa dicas. Kondisi ini bisa dialami semua merek smartphone, termasuk Infinix.

Secara umum, pengisian daya pada ponsel melibatkan berbagai komponen seperti baterai, adaptor hingga kabel USB. Nah, ketika muncul gangguan seperti HP Infinix tidak bisa dicas, ada kemungkinan salah satu komponen tersebut bermasalah.



Lalu, bagaimana cara mengatasi HP Infinix yang tidak bisa dicas? Berikut ulasannya sebagaimana dirangkum dari berbagai sumber, Jumat (6/9/2024).

Cara Mengatasi HP Infinix Tidak Bisa Dicas

1. Restart HP

Restart HP biasa dikenal sebagai satu solusi untuk banyak masalah. Hal ini termasuk ketika ponsel Anda tidak bisa mengisi daya.

Caranya cukup mudah. Tekan dan tahan tombol power selama beberapa detik, lalu pilih opsi ‘Restart’ atau ‘Mulai Ulang’.

Setelah itu, cobalah untuk melakukan pengisian daya kembali. Apabila berhasil mengisi, maka bisa dipastikan masalahnya telah teratasi.

2. Coba pengisi daya lain
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More