Realme Pecahkan Rekor Pengisian Daya Super Cepat, hanya 4,5 Menit

Sabtu, 17 Agustus 2024 - 15:05 WIB


Ketiga, realme turut memperkenalkan teknologi AI Motion Picture yan didukung oleh NEXT AI. Teknologi ini mampu menghidupkan kenangan berharga pengguna dengan mengubah sebuah gambar menjadi video dinamis 25-frame, yang mampu menghidupkan kembali cerita yang tersembunyi di foto-foto lama dan mengubah momen diam menjadi narasi yang hidup.

Bagi para gamer, realme juga turut meningkatkan pengalaman bermain dengan AI Gaming Super Resolution untuk menghadirkan visual mulus dan jernih, sekaligus meringankan beban kerja chipset.

4D Game Vibration yang ditingkatkan juga memberikan getaran haptik yang dapat disesuaikan untuk lebih dari seratus aksi dalam game, termasuk senjata, skill, tabrakan, dan langkah kaki, yang secara mulus mendukung judul-judul game populer seperti Honor of Kings.

Selain itu, dengan realme Holo Audio, pengguna juga dapat menyesuaikan posisi suara untuk memastikan notifikasi panggilan masuk tidak mengganggu fokus bermain game, sehingga dapat membuat pengguna selalu menikmati setiap momen seru saat bermain.
(msf)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More