Internet Heboh dengan Atlet Menembak Korea Kim Yeji, Warganet: John Wick Versi Cewek!

Rabu, 31 Juli 2024 - 09:36 WIB
“Mereka tidak bisa benar-benar bereaksi. Ada aturan seputar menembak sasaran yang membatasi apa yang boleh dan tidak boleh mereka lakukan,”.

Terlihat Seperti Pembunuh Bayaran di Film

Kim tampil di Chateauroux Shooting Centre dengan gaya yang unik. Warganet menyebutnya ultra-kontemporer. Seragam menembak ala cyborg membuat Kim dinobatkan sebagai atlet dengan gaya paling keren di Olimpiade tahun ini.

Penampilan Kim membuatnya terlihat seperti pembunuh bayaran di film sains fiksi. Terutama dengan rambut yang dikuncir kuda, topi baseball putih, dan jaket Fila hitam (keduanya dihiasi dengan bendera Korea Selatan), celana olahraga hitam, dan sepatu pistol Sauer merah yang dikustomisasi, Kim Yeji tampak sangat stylish.

Kacamata tembak berbingkai kawat yang unik dan cincin perak di jari-jarinya menambah kesan futuristik pada penampilannya.

Elon Musk pun mencuit, “Dia (Kim) harus bermain di film laga, tidak perlu di-casting lagi!,”.



Boneka Gajah Kecil

Tidak hanya itu, Kim juga terlihat membawa boneka gajah kecil di pinggangnya, yang ternyata milik anaknya yang berusia lima tahun. Penampilan Kim yang unik ini membuatnya menjadi viral setelah diposting oleh akun X bernama Women Posting W's.

Kim bukan satu-satunya atlet Korea Selatan yang mencuri perhatian di Olimpiade tahun ini. Rekan setimnya, Oh Ye Jin, yang memenangkan medali emas dalam cabang yang sama, juga memiliki gaya yang menarik.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More