Segera Rilis! HUAWEI MateBook 14 Hadirkan Pengalaman Flagship dengan Desain Mewah, OLED Touchscreen, Performa Kencang

Kamis, 20 Juni 2024 - 10:00 WIB
Selain itu, untuk pengalaman produktivitas lebih baik, pekerjaan akan semakin menyenangkan dengan layar OLED touchscreen dari HUAWEI MateBook 14 yang dapat digunakan bersamaan dengan HUAWEI M-Pencil 3rd Gen.

Pengguna dapat dengan mudah untuk memberikan goresan presisi dan minim latensi saat ingin menandatangani dokumen, atau kebutuhan kreativitas lainnya.

2. HUAWEI MateBook 14 hadirkan performa tangguh dengan prosesor terdepan di kelasnya



HUAWEI MateBook 14 hadirkan performa tangguh. (Foto: dok Huawei)

Dilengkapi prosesor Intel® Core™ Ultra dan kartu grafis Intel® Arc™ Graphics, HUAWEI MateBook 14 mendukung proses kegiatan komputasi apapun bisa berjalan dengan cepat dan lancar.

Serunya lagi, laptop ini juga telah dibekali teknologi Super Turbo yang dapat mempercepat proses memulai sistem operasi saat laptop mulai dinyalakan, memungkinkan aplikasi selalu responsif, dan mengoptimalkan kinerja laptop menjadi tak tertandingi.

Dilengkapi baterai berkapasitas besar 70 Wh, HUAWEI MateBook 14 memungkinkan pengguna bekerja, bermain, dan menonton video lokal selama 19 jam tanpa henti. Mode Hemat Daya baru yang inovatif pun dapat membantu menghemat daya baterai saat pengguna membutuhkannya.

3. HUAWEI MateBook 14 tampil dengan desainnya yang stylish dan modern

HUAWEI MateBook 14 hadir dengan desain sleek modern yang memukau, sehingga laptop ini ideal bagi user yang membutuhkan laptop dengan tampilan estetik dan juga performa terbaik. Material logamnya yang ultra-tipis dan ringan pun juga sangat mendukung pengguna dengan mobilitas tinggi, karena mudah dibawa kemana-mana.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More