Segera Rilis! HUAWEI MateBook 14 Hadirkan Pengalaman Flagship dengan Desain Mewah, OLED Touchscreen, Performa Kencang

Kamis, 20 Juni 2024 - 10:00 WIB
Selain itu untuk pemesanan secara offline, pelanggan dapat mengunjungi Huawei Authorized Experience Store, gerai Erafone terdekat, BliBli Store, dan partner penjualan lainnya. Untuk pembelian e-commerce, terdapat juga cicilan 0% dengan SPaylater hingga 6 bulan atau 0% biaya penanganan kredit hingga 24 bulan, serta bisa klaim early bird voucher senilai Rp200 ribu.

Untuk pembelian di Tokopedia, bisa juga mendapatkan perlindungan Gadget Protection hingga 12 bulan dalam jumlah terbatas.

Tugas Apapun Makin Cepat Selesai dengan HUAWEI MateBook 14 terbaru

HUAWEI MateBook 14 dibekali prosesor canggih yang mampu memproses aktivitas komputasi apapun dengan cepat, sehingga cocok digunakan sebagai perangkat on-the-go oleh semua kalangan profesional. Supaya tidak penasaran, simak apa saja fitur canggih yang ada di HUAWEI MateBook 14 berikut!

1. Manjakan mata lewat layar OLED Touchscreen serta performa tangguh RAM 16 GB dan penyimpanan 512 GB SSD

Berkat daya penyimpanan yang besar di RAM 16 GB dan penyimpanan 512 GB SSD, pengguna dapat menyimpan dan menjalankan berbagai aplikasi berat dengan mudah dan lancar.

Ditambah tampilan layar beresolusi 2.8K OLED dengan refresh rate hingga 120Hz, dan rasio screen-to-body 91%, pengguna dapat merasakan pengalaman visual dengan kualitas gambar yang tajam dan jernih.

Layar HUAWEI MateBook 14 juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan professional pengguna, mulai dari sRGB, DCI-P3 dan Adobe RGB yang dapat mendukung kebutuhan hiburan hingga kreativitas.

Pengguna tidak perlu khawatir saat melihat layar laptop terlalu lama, karena HUAWEI MateBook 14 telah dilengkapi sertifikasi TÜV Rheinland Eye Comfort 2.0 yang menjamin kenyamanan mata pengguna.

Tidak hanya itu, layar HUAWEI MateBook 14 juga dapat mereduksi tingkat blue light serta dilengkapi dengan teknologi high-frequency PWM dimming yang dapat meminimalisir efek berbahaya saat melihat layar laptop.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More