Segera Rilis! HUAWEI MateBook 14 Hadirkan Pengalaman Flagship dengan Desain Mewah, OLED Touchscreen, Performa Kencang

Kamis, 20 Juni 2024 - 10:00 WIB
HUAWEI MateBook 14. (Foto: dok Huawei)
JAKARTA - Sebagai pionir teknologi, Huawei siap perkenalkan laptop canggih teranyarnya yang semakin sempurna dengan berbagai fitur terkini. Pastinya fitur-fitur ini mampu mendukung segala aktivitas dengan performa next-gen flagship lewat HUAWEI MateBook 14.

Laptop ini dihadirkan sebagai solusi atas dilema yang sering dialami oleh pengguna laptop di Indonesia, yang membutuhkan laptop dengan harga terjangkau, namun dihadapkan pada pilihan laptop dengan satu atau dua fitur unggulan saja. Padahal, setiap orang membutuhkan perangkat dengan spesifikasi yang berbeda-beda sesuai kebutuhannya.

HUAWEI MateBook 14 hadir dengan layar OLED touchscreen yang meningkatkan pengalaman visual dan memudahkan navigasi. Laptop ini juga dibekali oleh prosesor berkemampuan tinggi sehingga lebih responsif.



Country Head Huawei Device Indonesia Huiler Fan mengatakan, “Menyadari beragamnya kebutuhan laptop di Indonesia, Huawei terus berinovasi untuk memungkinkan setiap pengguna menemukan perangkat yang sempurna untuk berbagai kebutuhan komputasinya.”

“Bagi pengguna dengan preferensi laptop berperforma tinggi, kami menghadirkan HUAWEI MateBook 14 sebagai solusi bagi pengguna yang menginginkan laptop flagship spesifikasi lengkap dengan harga terjangkau,” ujarnya.



Pelanggan bisa segera mendapatkan HUAWEI MateBook 14 dengan harga spesial di masa pre-order yang akan dimulai pada 25 Juni 2024 – 12 Juli 2024. Selama periode ini pelanggan akan mendapatkan hadiah sebesar Rp4.500.000 berupa TWS HUAWEI FreeBuds 5, HUAWEI Bluetooth Mouse, Backpack, Microsoft Office Home & Student 2021, dan Laptop Stand.

HUAWEI MateBook 14 bisa dipesan secara online di Huawei Official Store beberapa e-commerce terkemuka seperti Shopee , Tokopedia, Blibli, Datascrip.mall.id.

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More