HUAWEI MatePad 11.5 S, Inovasi Tablet Layar Anti-Glare Berikan Pengalaman Lebih dari Laptop untuk Tingkatkan Kreativitas dan Produktivitas

Rabu, 19 Juni 2024 - 14:00 WIB
Sementara itu, Huawei M-Pencil Gen 3 sebagai aksesori pendukung tablet ini, merupakan perangkat pertama yang mengadopsi teknologi NearLink, sekaligus stylus pertama yang dilengkapi oleh 10.000+ tingkat sensitivitas tekanan, dimana ini jauh di atas standar industri yang hanya 4,000 hingga 5,000. Ini berarti tingkat ketipisan dan ketebalan garis yang dihasilkan semakin luas.

4. Tampil dalam balutan desain premium dan warna baru yang semakin stylish

Beralih pada detail desain bodi, HUAWEI MatePad 11.5 S memiliki ketebalan hanya 6,35 mm dan berat 515 gram, menjadikannya perangkat yang tak hanya ringan dibawa kemanapun, tetapi juga lebih nyaman saat digenggam. Kali ini, HUAWEI MatePad 11.5 S memiliki warna baru yang bakal mencuri perhatian, yakni violet yang memancarkan sentuhan elegan dan chic. Pilihan warna lainnya yang juga tak kalah mempesona adalah Space Gray.

Menawarkan layaknya sebuah tablet rasa laptop impian, HUAWEI MatePad 11.5 S memiliki semua kekayaan fitur dan teknologi canggih yang diidam-idamkan para penggunanya.



(Foto: Dok Huawei)

Mengenai ketersediaan aplikasi pada HUAWEI MatePad 11.5 S, HUAWEI AppGallery juga telah memiliki berbagai jenis aplikasi, dari aplikasi hiburan, produktivitas, hingga kreativitas. Aplikasi Google juga dapat diunduh dari HUAWEI AppGallery dan berfungsi normal; pengguna tinggal mencari saja kata kunci aplikasi seperti YouTube, Google Drive, Google Docs, dan akan muncul opsi untuk mengunduh aplikasi tersebut. Google Play Store juga dapat diunduh dari HUAWEI AppGallery. Untuk informasi lebih lanjut mengenai aplikasi, dapat mengunjungi tautan ini.

Tentu sudah tidak sabar segera mencoba kecanggihan HUAWEI MatePad 11.5 S? Yuk jangan lewatkan sesi pre-order tablet ini dan nikmati sederet promo keuntungannya!

Terdapat juga berbagai promo Back to School menarik termasuk diskon hingga 40 persen pada HUAWEI Official Store.
(skr)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More