HUAWEI MatePad 11.5 S, Inovasi Tablet Layar Anti-Glare Berikan Pengalaman Lebih dari Laptop untuk Tingkatkan Kreativitas dan Produktivitas

Rabu, 19 Juni 2024 - 14:00 WIB
HUAWEI MatePad 11.5 S bisa di pre-order mulai 25 Juni - 12 Juli 2024 (Foto: Dok HUAWEI)
JAKARTA - Bersiaplah merasakan kecanggihan HUAWEI MatePad 11.5 S! Pasalnya, Huawei Indonesia umumkan akan merilis tablet pintar ini dalam waktu dekat untuk meneruskan kesuksesannya sebagai pionir tablet berlayar PaperMatte. Huawei memastikan bahwa MatePad 11.5 S hadir dengan sejumlah peningkatan menawarkan pengalaman lebih baik dari laptop lewat layar anti-glare serta rangkaian fitur canggihnya untuk tingkatkan kreativitas dan produktivitas pengguna.

Lebih serunya lagi, HUAWEI MatePad 11.5 S menyematkan fitur GoPaint, aplikasi menggambar eksklusif yang dikembangkan HUAWEI, PC-Level WPS Office untuk pengalaman pengolahan dokumen ala laptop, serta tetap menghadirkan aksesoris lengkap seperti keyboard dan stylus yang sudah menggunakan konektivitas NearLink.

Dalam seri ini, Huawei memperkenalkan beberapa keunggulan utamanya meliputi tampilan layar PaperMatte Display 2.0 dengan performa warna yang semakin tajam, serta teknologi True-to-life colors dan Eye Protection Certifications yang membuat mata tetap nyaman dan tidak mudah lelah saat menatap layar tablet. Sementara dari segi desain, tablet ini hadir dengan pilihan warna baru yang lebih vibrant, yakni violet dan space grey, sehingga dapat melengkapi gaya trendi kamu semakin berwarna.



Tak sampai disitu saja, keistimewaan lain yang ditawarkan oleh HUAWEI MatePad 11.5 S adalah aplikasi GoPaint, sebuah tools menggambar pertama yang dikembangkan oleh Huawei dengan serangkaian fitur yang menjadikan pengalaman menggambar di layar tablet terasa lebih seamless dan lebih nyata.

Pemanfaatan aplikasi ini diperkuat oleh dukungan teknologi NearLink pada stylus pencil serta keyboard dan mouse, yang menjadikan koneksinya lebih stabil dan latensinya lebih rendah. Seluruh keunggulan tersebut dapat segera dinikmati oleh konsumen Indonesia melalui peluncuran HUAWEI MatePad 11.5 S pada 25 Juni mendatang.

Country Head Huawei Device Indonesia, Huiler Fan, mengatakan, membuktikan konsistensinya dalam menghadirkan inovasi di lini tablet, Huawei akan segera meluncurkan HUAWEI MatePad 11.5 S di pasar Indonesia. Dengan beragam peningkatan dan aplikasi eksklusif dari Huawei, tablet ini dirancang sebagai solusi terkini untuk menemani produktivitas dan kreativitas harian pengguna.

“Kenyamanan dan keamanan dalam menggunakan tablet juga ditingkatkan untuk mendukung eksplorasi setiap keunikan dan potensi diri penggunanya. Diikuti dengan sejumlah peningkatan pada teknologi untuk menjaga kesehatan mata, termasuk Eyes Protection Certified, kami berharap HUAWEI MatePad 11.5 S tak hanya menjadi tablet dengan kualitas terbaik,” ujarnya.

Untuk kamu yang sudah tidak sabar merasakan sensasi kecanggihan dari HUAWEI MatePad 11.5 S jangan lewatkan sesi pre-order tablet ini yang akan berlangsung pada 25 Juni - 12 Juli 2024. Sebab, ada banyak keuntungan untuk setiap pemesanan selama periode pre-order, termasuk bonus senilai Rp3.300.000 berupa HUAWEI MatePad 11.5 S Nearlink Keyboard, HUAWEI M-Pencil 3rd Generation, dan HUAWEI Mouse. Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan Layanan Servis VIP garansi selama 1 tahun, dan Bunga Cicilan 0 persen selama 12 bulan.

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More