ALAMI dan BPJS Kesehatan Sepakat Dongkrak Layanan Faskes di Indonesia

Selasa, 18 Agustus 2020 - 14:22 WIB
Tenor yang diberikan kepada faskes yang mengajukan juga mengikuti track record pembayaran dari BPJS Kesehatan. Hal ini penting dilakukan agar pembiayaan yang diberikan semakin berkualitas guna menjaga NPF (Non Peforming Financing) tetap 0%. Atau jika pada industri fintek menggunakan pengukuran TKB90 agar tetap 100%.

Dampak Positif bagi Layanan Fasilitas Kesehatan

ALAMI sebagai fintek P2P financing berbasis syariah, kerja sama ini tentunya sejalan dengan nilai syariah itu sendiri. Yakni, memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitar. Membantu kelancaran cashflow faskes tentunya akan berpengaruh terhadap peningkatan layanan faskes kepada masyarakat.

Kualitas pelayanan industri kesehatan dan semua yang terlibat di dalamnya tentu menjadi harapan dalam situasi pandemik seperti saat ini. ALAMI berharap dengan kerja sama dengan BPJS Kesehatan ini bisa berpengaruh langsung terhadap faskes dalam melayani masyarakat. Perusahaan ingin berkontribusi langsung dalam penanganan pandemik dengan penguatan cash flow para faskes jaringan BPJS Kesehatan. (Baca juga: Hanya Negeri Paman Sam yang Mengalahkan Indonesia Soal Energi Ini )

ALAMI dengan produknya invoice financing bisa dijadikan pilihan bagi para pemberi dana (funder) untuk memutarkan uangnya dengan tenor jangka pendek (1-3 bulan), serta imbal hasil yang kompetitif dan sesuai syariah. Dalam menjaga kualitas pembiayaan, ALAMI melakukan analisa secara mendalam untuk meminimalisirkan risiko dalam keadaan ini.
(iqb)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More