Bisa Enggak Kamera Note20 Ultra Punya Foto Kayak Gini Ya...

Selasa, 18 Agustus 2020 - 04:41 WIB






Efek bokehnya juga sangat halus di foto. Kita tinggal memilih, ingin objek yang buram atau latar belakang yang buram.





Yang tak kalah menarik adalah kamera depannya. Dengan desain, punch-hole elips, Huawei P40 Pro mengemas kamera selfie 32 MP dengan autofocus dan ToF.



Untuk kondisi kaya cahaya di luar ruang atau siang hari, enggak perlu kita bicarakan lagi. Yang memukau adalah saat pengambilan foto minim cahaya. Foto ini diambil di kamar dengan kondisi lampu mati, tapi hasilnya, menurut kami, sangat menakjubkan.



Objek foto sangat jelas dan gambar tidak pecah. Sesuatu yang jarang atau bahkan bisa dilakukan oleh smartphone flagship lainnya.



Objek sangat dekat dalam hitungan 3-4 cm juga ditangkap dengan detail tinggi oleh Huawei P40 Pro. Lihat saja foto para semut pekerja ini.



Kebisaan kamera depan dan belakang P40 Pro pun diamini penguji produk kamera terpercaya DxOMark. Bahkan memecahkan rekor dan memuncaki daftar tolak ukur kamera smartphone-nya.

Pertanyaannya, apakah duo Galaxy Note20 yang baru saja hadir bisa menghasilkan foto dengan kualitas sama atau bahkan sama dengan P40 Pro? Untuk diketahui, model teratasnya yakni Note20 Ultra memiliki sensor 108 MP pada kamera utama, kamera ultra-wide 12 MP, dan kamera telefoto 12 MP.

Ponsel tersebut juga membawa 5x optical zoom hingga 50x resolusi supertinggi yang sama dengan Huawei P40 Pro. Kemampuan tersebut turun 50% dibanding sang kakak S20 Ultra yang mencapai 100x.

Galaxy S20 Ultra sendiri tak bisa menyaingi hasil uji P40 Pro. Menurut DxOMark, hal ini disebabkan adanya kelemahan pada kinerja autofocus dan zoom pada kamera ponsel tersebut. Performa autofocus disebut belum bisa digunakan secara maksimal di kondisi pencahayaan yang minim (low-light) lantaran tergolong lambat di kelasnya.

Huawei AppGallery dan Petal Search Widget-Find Apps

Toko aplikasi resmi Huawei ini telah memiliki lebih dari 420 juta pengguna aktif bulanan dan daftar aplikasi yang terus bertambah.

AppGallery memiliki fitur deteksi 4-lapisan dalam memastikan aplikasi unggulan aman untuk diunduh dan digunakan. Cukup telusuri dan unduh aplikasi yang Anda butuhkan.

Untuk mendukung pengalaman pengguna smartphone Huawei, ponsel raksasa China tersebut juga didukung oleh mesin Petal Search, Petal Search Widget –Find Apps.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More