Ngabuburit Seru dengan 7 Game MOBA Ini: Teman Menunggu Buka Puasa!

Jum'at, 29 Maret 2024 - 13:58 WIB
Pemain memulai setiap permainan dengan mengendalikan Pokemon level rendah yang belum berevolusi, yang mana dapat meningkatkan levelnya dan mendapatkan akses untuk pertempuran baru saat ia menang dalam pertempuran.

Lokapala

Lokapala adalah game MOBA buatan pengembang lokal, Anantarupa Studio. Dengan begitu deretan hero yang disediakan merepresentasikan tokoh wayang hingga tokoh pahlawan asli Indonesia.

Dari segi grafis maupun gameplay Lokapala dapatbersaing dengan judul lain di genre yang sama. Hanya saja memang promosi dan marketik game yang satu ini kurang sehingga namanya kalah dengan yang lain.

Marvel Super War

Marvel Super War adalah game yang dirilis oleh NetEase Games, yang termasuk dalam genre game MOBA. Sesuai dengan nama yang diusung, game ini menampilkan hero dengan karakter dari Marvel.

Banyak tokoh Marvel terkenal yang bisa dimainkan seperti Spiderman, Captain Marvel, Hulk, Thor, Thanos, dan masih banyak lagi. Secara gameplay sangat mirip dengan game ML sehingga pemain baru tentunya sudah tidak asing lagi memainkannya.



Heroes Evolved

Tak jauh berbeda dengan game MOBA pada umumnya, Heroes Evolved juga menghadirkan pengalaman 5 vs 5 dengan tujuan menghancurkan markas lawan. Di sini tersedia ratusan hero dengan skill yang unik.

Pemain bisa mengeluarkan seluruh kemampuan, kerja sama tim, kecerdasan dan strategi terbaik untuk bertahan dan sukses dalam game. Heroes Evolved bisa dibilang merupakan game yang bisa menunjukkan keterampilanmu yangluarbiasa.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More