Ngabuburit Seru dengan 7 Game MOBA Ini: Teman Menunggu Buka Puasa!

Jum'at, 29 Maret 2024 - 13:58 WIB
Ngabuburit seru dengan berbagai game MOBA menarik bisa dilakukan dengan banyak sekali pilihan. Foto: ist
JAKARTA - Game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) menjadi salah satu genre game yang cocok untuk jadi teman ngabuburit. Game ini menyajikan keseruan pertarungan 5 vs 5 dalam satu arena yang menuntut kerja sama tim yang baik.

Saat ini ada cukup banyak game MOBA yang bisa di download dan dimainkan, yang cocok untuk ngabuburit. Apa saja itu? Berikut daftarnya, sebagaimana dihimpun dari berbagai sumber pada Jumat (29/3/2024).

Mobile Legends: Bang Bang

Mobile Legends: Bang Bang atau ML tentu sudah tidak asing lagi di telinga lantaran merupakan salah satu game favorit di Indonesia. Game Mobile Legends: Bang Bang banyak dimainkan dari berbagai umur.

Game ini mengharuskan gamer memilih salah satu hero yang tersedia, menghancurkan menara lawan dan bersatu untuk berperang melawan musuh dalam pertempuran lima lawan lima pemain.

Arena of Valor (AOV)



AOV merupakan game MOBA gang dikembangkan oleh Timi Studio Group. Tak kalah dari ML, AOV juga menawarkan berbagai mode pertandingan dan banyak pilihan hero dengan skill dan keunggulan yang berbeda-beda.

AOV bahkan pernah menyandang gelar game MOBA yang paling populer dengan 100 juta pemain aktif setiap harinya pada tahun 2017 lalu. Selain itu AOVjuga sempat dipertandingkan dalam Asian Games 2018.

Pokemon Unite

Game MOBA Pokemon Unitr dikembangkan oleh Timi Studio Group dan diterbitkan oleh The Pokemon Company untuk sistem operasi Android dan iOS, serta oleh Nintendo untuk konsol Nintendo Switch.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More