GrabFood Perbaiki Fitur yang Jarang Digunakan Konsumen: Group Order dan Dine-in Deals

Sabtu, 23 Maret 2024 - 07:30 WIB
- Bergabung dengan QR Code: Cukup memindai QR Code, Host/Ketua Grup tidak perlu lagi mengirimkan tautan ke masing-masing pemesan.

Dine-in Deals, Diskon Makan di Resto

Dine-in Deals memungkinkan pengguna yang lebih suka makan di tempat untuk menikmati makan langsung di restoran dengan harga lebih terjangkau.

Penggunaan Dine-in Deals mengalami pertumbuhan sebesar 9.7 kali lipat pada periode Januari-Mei 2023. Fitur baru Dine-in Deals:

Baca Juga: Libatkan Ribuan Mitra, Grab Gandeng Fakultas Psikologi UI Jalankan Riset Peningkatan Keamanan

- Pengembalian Dana 100% untuk Dine-in Voucher: Selain mendapat potongan harga spesial hingga 50% untuk Dine-in Voucher, pengguna juga dapat mengajukan pengembalian dana 100% sebelum melewati tanggal kedaluwarsa voucher yang tertera di aplikasi (30 hari sejak waktu pembelian).

Jika tanggal kedaluwarsa sudah terlewat, pengguna tetap akan menerima pengembalian dana dalam bentuk saldo di bagian offer yang bisa digunakan untuk pembelian voucher berikutnya selama 7 hari setelah voucher kedaluwarsa. Saat ini, Dine-in Voucher dapat digunakan untuk makan langsung di ribuan restoran di 28 kota di Indonesia.

- Dine-in Discount: Tanpa perlu melakukan pembelian Dine-in Voucher sebelumnya, pengguna bisa mendapatkan potongan langsung hingga 40% dari total tagihan tanpa minimum pemesanan dengan melakukan pembayaran melaluiaplikasiGrab.
(dan)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More