8 Fitur Baru dan Menarik GTA 6, Sistem Looting Baru hingga Ada Unsur Romansa

Kamis, 07 Desember 2023 - 11:17 WIB
GTA 6 juga kemungkinan besar akan menggunakan penerapan aksesoris seperti Red Dead Redemption 2 yang telah dinilai para player sebagai game yang sangat realistis. Terdapat motion ketika topi atau senjata terjatuh ketika pertarungan, dan karakter utama perlu mengambilnya terlebih dahulu sebelum memakainya kembali.

3. Berinteraksi dengan NPC



Masih meniru dari Red Dead Redemption 2, di mana untuk pertama kalinya di game GTA akan dapat banyak berinteraksi dengan NPC. Sebelumnya player hanya bisa mengancam NPC saja. Kemungkinan besar nanti player akan dapat memuji, menghina, hingga memancing emosi NPC.

4. Senjata Dibatasi



GTA 6 juga akan membuat pembatasan jumlah senjata yang dapat dibawa. Nantinya senjata yang dibawa juga akan terlihat dan tidak muncul begitu saja seperti di GTA 5.



5. Bisa Memindahkan Tubuh NPC



Masih sama seperti Red Dead Redemption 2, nantinya di GTA 6 tidak hanya dapat mengambil berbagai item yang jatuh di jalan. Pada game terbaru ini juga dapat mengangkut dan membawa NPC yang tewas dalam game.

6. Ada MediaSosial



Dalam trailer terlihat jika player dapat memiliki dan mengatur media sosial yang dimilikinya dalam game. Hal tersebut membuat para player dapat melakukan live stream, hingga mengunggah video yang direkamnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More