Lihatlah Tampilan Samsung Galaxy Z Fold 2 dari Semua Sudut

Selasa, 04 Agustus 2020 - 23:18 WIB
Lihatlah dari Semua Sudut



Perusahaan Korea Selatan ini menggunakan penutup plastik dan lekukan sudut pada model asli. Kini tampilan lipat yang lebih baru diatur untuk menampilkan kaca ultra-tipis untuk meningkatkan daya tahan dan punch-hole untuk desain yang lebih bersih.

Untuk lebih meningkatkan tampilan perangkat, press renders menunjukkan Samsung telah mengurangi ukuran bezel sedikit. Beberapa bumper karet tampaknya telah ditambahkan ke bibir di sekitar layar untuk perlindungan tambahan juga.

Samsung Lengkapi Layar Lipatnya dengan Lima Kamera

Seperti disebutkan di atas. Kedua layar Galaxy Z Fold 2 telah mengadopsi teknologi punch-hole. Lubang-lubang ini menjadi rumah bagi kamera selfie 10 MP yang dipinjam dari flagship Samsung sebelumnya, menurut laporan sebelumnya.

Pengaturan itu disertai modul kamera mirip Galaxy Note 20 di panel eksterior kiri. Ini rumah bagi tiga kamera yang dikabarkan telah dibawa dari Galaxy S20 dan Galaxy Note20.

Jika benar, Galaxy Z Fold 2 akan menampilkan penembak utama 12 MP, disertai kamera sudut ultra lebar 12 MP dan kamera telefoto 64 MP. Yang terakhir mendukung 3x hybrid zoom dan 30x digital zoom.

Melengkapi paket eksternalnya, bingkai logam lengkap dengan sistem speaker stereo, port USB-C di sepanjang bagian bawah, dan pemindai sidik jari yang dipasang di sisi kanan yang berada tepat di bawah tombol volume suara.



Menghidupkan flipable, Samsung mengemaQualcomm Snapdragon 865 Plus ditambah RAM 12 GB sebagai model standar. Samsung melengkapi Galaxy Fold pertama dengan penyimpanan internal 512 GB sebagai standar, tapi ada desas-desus versi 256 GB menjadi dasar dari Galaxy Z Fold 2.

Samsung, yang akan meluncurkan perangkat dalam Mystic Black dan Mystic Bronze, juga menyiapkan Android 10 dan One UI 2.5 untuk produk tersebut. Seperti flagship premium lainnya yang ditenagai oleh Snapdragon 865 Plus, Samsung Galaxy Z Fold 2 akan mendukung jaringan 5G sebagai standar. (Baca juga: Rayakan Scudetto, Ronaldo Beli Bugatti Centodieci Edisi Terbatas )
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More