Lihatlah Tampilan Samsung Galaxy Z Fold 2 dari Semua Sudut

Selasa, 04 Agustus 2020 - 23:18 WIB
Terkait Galaxy Z Fold 2, Evan Blass telah menerbitkan satu set render tanpa watermark yang memamerkan model Mystic Black dan Mystic Bronze dari Galaxy Z Fold 2. Foto/Ist
SEOUL - Besok malam Samsung Electronics akan menggelar Galaxy Unpacked , sejumlah gadget seperti Galaxy Note20 Series dan Galaxy Z Fold 2 ada di antara yang akan diumumkan. (Baca juga: Case Samsung Galaxy Note20 dan Note20 Ultra Beredar di Internet )



Terkait Galaxy Z Fold 2, Evan Blass telah menerbitkan satu set render tanpa watermark yang memamerkan model Mystic Black dan Mystic Bronze dari Galaxy Z Fold 2.

Pekan lalu, render pers berkualitas rendah dari Samsung Galaxy Z Fold 2 memamerkan desain yang indah untuk pertama kalinya. Sekarang, berkat situs MySmartPrice, gambar promosi Galaxy Z Fold 2 berkualitas tinggi yang memberikan tampilan detail pada ponsel layar lipat itu sudah tersedia.

Galaxy Z Fold 2 Tampilkan Dua Layar Punch-hole



Samsung Galaxy Z Fold 2, seperti pendahulunya, tidak hanya dilengkapi satu tetapi dua layar AMOLED. Ditempatkan di bagian luar adalah layar punch-hole 6,23 inci ekstra tinggi yang memanjang hingga ke ujung perangkat dan dikelilingi oleh bezel minimal.



Laman GSM Arena menyebutkan, gagasan bezel ramping tentu bukan hal yang baru di dunia ponsel cerdas. Tetapi pilihan tersebut merupakan peningkatan besar-besaran dari Samsung Galaxy Fold generasi pertama.

Perangkat versi pertama dilengkapi dengan layar eksternal 4,3 inci yang dikelilingi oleh bezel sangat tebal, yang pada gilirannya membatasi kegunaannya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More