Lebih Canggih dan Stylish, Ini Fitur dan Kegunaan Earbuds Nirkabel yang Wajib Anda Ketahui!

Kamis, 12 Oktober 2023 - 13:35 WIB
Elite 8 Active, Earbuds Terkuat di Dunia!

Di desain bukan hanya sekadar digunakan untuk berlari atau berolahraga, seri kali ini dirancang untuk daya tahan yang kuat di mana pun, kapan pun, dan di sela kegiatan apa pun.

Earbud Elite 8 Active telah lulus semua tes yang diperlukan dalam Standar Pengujian Militer AS untuk Elektronik Tahan Banting (810H). Pengujian Ini mencakup segala hal mulai dari kelembaban dan suhu tinggi hingga hujan dan ketinggian.

Elite 8 Active benar-benar kedap air saat tenggelam hingga 1,5 meter. Elite 8 active memiliki rating IP68, yang berarti earbud ini sepenuhnya tahan debu dan tahan air, sedangkan casing pengisiannya memiliki rating IP54 untuk tahan debu dan tahan percikan air.

Meskipun earbuds Elite 8 Active dari Jabra bangga dengan ketangguhan dan ketahanannya, namun Elite 8 Active tidak mengorbankan kualitas suara atau estetika mereka. Elite 8 Active ini dibuat untuk memberikan kualitas suara yang luar biasa berkat Dolby Audio, yang memberikan suara jernih dan realistis untuk pengalaman mendengarkan yang lebih lama dan nyaman.

Teknologi Adaptive Hybrid Active Noise Cancellation (ANC) secara otomatis mengoptimalkan kinerja ANC sesuai dengan lingkungan Anda. Teknologi Wind Neutralizing HearThroughâ„¢ juga mengurangi gangguan angin tanpa menghalangi suara lalu lintas, memastikan keselamatan tanpa mengorbankan kualitas suara yang stabil.

Tingkatkan Pengalaman Mendengarkan Dolby Atmos Anda dengan Jabra Elite 10

Earbuds terbaru dari Jabra Elite 10, menjanjikan kombinasi terbaik antara kenyamanan, suara, dan panggilan di mana saja, baik untuk pekerjaan maupun kehidupan sehari-hari. Earbuds nirkabel ini sejatinya dioptimalkan untuk menikmati konten dalam Dolby Atmos yang benar-benar megah dan mendalam.

Jabra Elite 10 juga menghilangkan kebisingan di sekitar Anda dengan dukungan Jabra Advanced Active Noise Cancellation. ANC yang sangat kuat ini akan secara otomatis menyesuaikan dengan kondisi lingkungan disekitar Anda.

Jabra Elite 10 adalah yang pertama dalam jajaran earbuds nirkabel sejati milik Jabra yang menawarkan teknologi Jabra ComfortFit untuk kenyamanan yang paling alami, ringan, dan mengurangi efek sumbatan telinga, berkat desain semi-terbuka yang mengurangi tekanan telinga, memungkinkan pengguna berjalan dan berbicara dengan nyaman.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More