Bocoran Ini Ungkap Habis-habisan Huawei Mate 40 dan Mate 40 Pro 5G

Selasa, 04 Agustus 2020 - 12:27 WIB
Belum ada kabar mengenai spesifikasi terkait, tapi Huawei biasanya melempar semua yang ada di departemen kamera. Jadi tentu tidak akan mengejutkan untuk melihat hal yang sama terjadi dengan Mate 40 kelas atas.

Desain Huawei Familir dengan Punch-Hole di Layar

Huawei pertama kali mengadopsi tampilan melengkung pada flagship Mate 20 Pro dua tahun lalu. Sejak saat itu, desain telah menjadi fitur desain merek dagang dari seri Mate dan juga telah sering digunakan pada jajaran Huawei P yang populer.



Itu sebabnya tentu tidak mengherankan melihat layar melengkung ditambah dengan pemindai sidik jari dalam layar telah dipilih untuk Huawei Mate 40 dan Mate 40 Pro. Namun ada beberapa perbedaan yang sangat penting.

Sedangkan model standar puas dengan layar 6,4 inci lengkap bersama kurva yang relatif halus, perangkat Pro hadir dengan tampilan air terjun di panel 6,7 inci.

Dalam kedua kasus tersebut, mereka digabungkan dengan bezel ramping dan lubang punch ekstra lebar untuk kedua kamera selfie. Perangkat yang dihasilkan berukuran 158,6 x 72,5 x 8,9mm (Mate 40) dan 162,8 x 75,5 x 9 mm (Mate 40 Pro) tidak termasuk benjolan kamera.



Pengumuman, Peluncuran, Chipset Seri Huawei Mate 40

Kedua flagship Huawei Mate 40 tampaknya akan diumumkan pada bulan Oktober atau November dengan chipset Kirin 1020 generasi berikutnya berdasarkan proses 10-nanometer. Tetapi karena pembatasan Pemerintah AS pada Huawei saat ini, rumor beredar tentang kemungkinan varian dengan prosesor yang berbeda.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More