Bocoran Ini Ungkap Habis-habisan Huawei Mate 40 dan Mate 40 Pro 5G

Selasa, 04 Agustus 2020 - 12:27 WIB
Huawei Mate 40 dan Mate 40 Pro, diperkirakan akan tiba dalam beberapa bulan mendatang. Handphone tampaknya merupakan perpaduan yang hampir sempurna dari bahasa desain Huawei Mate 30 Pro dan P40 Pro yang populer. Foto/ist
SHENZHEN - Flagship Huawei telah hadir menonjol dalam beberapa tahun terakhir berkat kemampuan kamera handphone yang gila-gilaan. Hal itu juga berlaku untuk ponsel unggulan berikutnya dari pabrikan di tahun ini. (Baca juga: Laris Manis di Tengah Pandemi, Huawei Halus Geser Samsung )

Desain dari Mate 40 dan Mate 40 Pro diungkap oleh pembocor industri seluler, Steve Hemmerstoffer. Beberapa modul kamera terbesar dalam beberapa tahun terakhir kemungkinan dimunculkan di sini.



Laman Phone Arena mengutarakan, Huawei Mate 40 dan Mate 40 Pro, diperkirakan akan tiba dalam beberapa bulan mendatang. Handphone tampaknya merupakan perpaduan yang hampir sempurna dari bahasa desain Huawei Mate 30 Pro dan P40 Pro yang populer.

Huawei telah mengambil modul kamera melingkar yang menghiasi seri Mate 30 tahun lalu dan meningkatkan ukurannya secara dramatis. Benjolan tersebut memiliki tiga sensor yang lebih besar dan sensor keempat yang misterius, dapat berupa pengaturan autofokus laser atau sensor Time-of-Flight 3D, pada flagship standar Huawei Mate 40.





Mate 40 Pro premium, di sisi lain, menggantikan sensor misterius dengan penembak periskop yang mengesankan. Namun apakah itu zoom optik 5x yang digunakan pada P40 Pro atau lensa zoom optik 10x yang digunakan pada P40 Pro Plus masih harus dilihat lagi.

Dalam kedua kasus tersebut, kamera dipasangkan dengan sistem lampu kilat LED nada ganda canggih yang berada di sepanjang tepi kiri panel belakang. Berbicara bagian belakang, perangkat telah dirender dengan panel kaca, tahun lalu Huawei juga memperkenalkan opsi kulit vegan yang dapat kembali unjuk gigi pada 2020 ini.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More