Modal 49 Ribu Bisa Fokus Cari Inspirasi Tanpa Interupsi Iklan dengan YouTube Premium

Selasa, 12 September 2023 - 13:50 WIB
3. Pengembangan Pribadi

Siapa bilang dunia maya hanya sekadar hiburan semata? Di YouTube, kita bisa menemukan segudang konten yang mengajak kita untuk tumbuh dan berkembang. Motivasi hidup, trik produktivitas, dan keterampilan komunikasi bisa kita pelajari dari sini.

4. Berita dan Informasi Terkini

Jangan ketinggalan berita terbaru dan analisis mendalam tentang peristiwa global. YouTube bukan hanya tempat hiburan semata, tetapi juga sumber informasi yang relevan.

5. Pengembangan Keterampilan

Dari dapur hingga bengkel, YouTube menyediakan panduan praktis dalam mengembangkan beragam keterampilan. Siapa tahu, mungkin setelah menonton video tutorial, kamu bisa memasak makanan lezat yang selama ini cuma ada di angan.

Paket YouTube Premium untuk Maksimalkan Pengalaman Menonton

Pengalaman menontonmu bisa semakin maksimal dengan berlangganan Paket YouTube Premium yang lebih murah, seharga Rp49 ribu melalui Aplikasi MyTelkomsel dengan menggunakan pulsa atau e-wallet. Dengan masa berlangganan 1 bulan, kamu bisa menikmati fitur-fitur YouTube Premium seperti ad-free, download video, background play, serta akses penuh ke YouTube Music dan YouTube Kids.

Tambahan Kuota Nonton 2 GB dari Telkomsel juga akan membuat pengalaman menontonmu semakin lengkap, dengan akses ke berbagai konten video di YouTube, MAXstream, dan partner layanan video Telkomsel lainnya.

Jadi, jangan sia-siakan peluang besar ini. Paket YouTube Premium dari Telkomsel, kini tersedia di Aplikasi MyTelkomsel!
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More