Active Noise Cancellation di FreeBuds3i Jadi Garansi Asyiknya Berkomunikasi

Rabu, 29 Juli 2020 - 23:52 WIB
Tentunya hal tersebut mempermudah para pengguna yang sebelumnya harus berpindah tempat, atau mengatur waktu untuk melakukan atau menerima panggilan suara dan video lantaran adanya pengaruh dari lingkungan luar. Sebab saat ini mereka dapat melakukan atau menerima panggilan suara dan video tanpa khawatir adanya gangguan dari lingkungan sekitar.

MeeTime & EMUI 10.1

Khing Seng mengatakan, EMUI 10.1, versi baru dari Android Skin Custom Huawei menghadirkan banyak fitur dan aplikasi inovatif, salah satunya MeeTime. Ini aplikasi panggilan video untuk semua-skenario pertama di dunia.



Kolaborasi antara perangkat keras dan perangkat lunak Huawei yaitu HUAWEI FreeBuds 3i dengan MeeTime dapat menghubungkan Anda dengan keluarga, dan teman-teman dimanapun dan kapanpun melalui panggilan audio berkualitas tinggi.

Huawei AI Life

Pengguna dapat menghubungkan Huawei AI Life dengan FreeBuds 3i untuk memeriksa status baterai earphone, mengubah pengaturan, memperbarui firmware, dan masih banyak lagi. Aplikasi ini tidak hanya terbatas untuk para pengguna Huawei, para pengguna lainnya juga dapat menikmati pengalaman yang ditawarkan oleh aplikasi Huawei AI Life.

“Kami berharap dengan hadirnya FreeBuds 3i di Indonesia dapat menjadi solusi untuk para penggunanya, agar dapat tetap terhubung dengan orang-orang yang mereka cintai di manapun dan kapan pun,” ujar Khing Seng.
(iqb)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More