Active Noise Cancellation di FreeBuds3i Jadi Garansi Asyiknya Berkomunikasi

Rabu, 29 Juli 2020 - 23:52 WIB
Huawei FreeBuds 3i juga dilengkapi MeeTime, Emui 10.1, dan Huawei AI Life guna mendukung para penggunanya tetap terhubung dengan orang-orang yang mereka cintai. Foto/ist
JAKARTA - Melengkapi kegunaan smartphone , Huawei Consumer Business Group (CBG) Indonesia meluncurkan true wireless stereo terbarunya, Huawei FreeBuds 3i pada 13 Juli lalu. (Baca juga: Qualcomm Quick Charge 5, Pengisian 50% Baterai 4.500 mAh Hanya Butuh 5 Menit )

Huawei FreeBuds 3i memiliki teknologi Active Noise Cancelling yang menawarkan pengalaman audio luar biasa di manapun dan kapanpun pengguna berada, baik ketika menikmati musik atau melakukan percakapan telepon.

Selain itu, FreeBuds 3i juga dilengkapi MeeTime, Emui 10.1, dan Huawei AI Life guna mendukung para penggunanya tetap terhubung dengan orang-orang yang mereka cintai. Dibanderol Rp1,4 juta, produk audio nirkable itu hadir dengan warna Ceramic White dan Carbon Black.



"Kami terus berusaha menghadirkan pengalaman audio digital terbaik dan kali ini melalui Huawei FreeBuds 3i yang dapat mendukung para penggunanya terhubung dengan orang-orang yang mereka cintai melalui fitur-fitur terbaik, yaitu Active Noise Cancelling, EMUI 10.1, MeeTime, dan juga Huawei AI Life,” kata Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia, Rabu (29/7/2020).



Huawei pun menghadirkan fitur-fitur unggulan di FreeBuds 3i yang mampu membuat waktu berbincang para penggunanya semakin bermakna.

Active Noise Cancelling

Huawei FreeBuds 3i dilengkapi tiga mikrofon, dua mikrofon yang menghadap ke luar dan satu mikrofon yang menghadap ke dalam. Mikrofon yang menghadap ke luar mendeteksi kebisingan di sekitar secara aktif dengan anti-noise. Sementara mikrofon yang menghadap ke dalam mengambil suara-suara lain di telinga Anda untuk noise cancellation yang lebih optimal dan secara aktif menurunkan kebisingan hingga 32dB.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More