6 Game Offline Mirip GTA untuk Android, Lebih Ringan dan Bikin Ketagihan

Selasa, 08 Agustus 2023 - 18:58 WIB
Game dengan block graphics unik ini bisa dibilang cukup mirip dengan GTA dari segi gameplay. Dalam game ini player akan bermain sebagai Jack, yang nantinya akan melakukan misi-misi tertentu untuk mencapai tujuannya.

Dalam misinya ini, seringkali Jack harus berurusan dengan polisi layaknya game GTA. Dude Theft Wars yang punya ukuran 126 MB ini disajikan dengan sudut pandang first person, membuat para player dapat menikmati keindahan kota yang unik.

4. Go To Car Driving 3

Tema yang diusung oleh game ini cukup berbeda dengan GTA pada umumnya, karena player utama dalam game ini harus menjalankan misi penyelamatan hewan-hewan yang tidak ada dalam Grand Theft Auto.

Namun unsur mopen world dan eksplorasi yang kuat membuat game ini terkesan mirip dengan GTA. Terlebih, player juga dapat membeli dan mengendarai berbagai kendaraan seperti helikopter hingga UFO.

5. Black Hole Hero

Unsur perkotaan dan gangster dalam game berukuran 122 MB ini akan membuat para player nostalgia dengan game GTA yang kerap dimainkan dulu. Dalam game ini pemain berperan sebagai cyborg dengan kekuatan besar.

Nantinya player harus membuat berbagai negara takut padanya dengan cara mengalahkan mafia di daerah lain. Cyborg ini juga dapat mengendarai berbagai kendaraan seperti mobil, pesawat, dan motor.



6. Gangs Town Story

Sebenarnya game satu ini tidak hanya bisa dimainkan secara offline, namun juga online. Gangs Town Story menawarkan player untuk berpetualang di kota yang penuh dengan kriminalitas.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More