6 Game Offline Mirip GTA untuk Android, Lebih Ringan dan Bikin Ketagihan

Selasa, 08 Agustus 2023 - 18:58 WIB
Game offline mirip GTA di Android menarik dimainkan di waktu senggang. Foto: ist
JAKARTA - GTA atau Grand Theft Auto pada mulanya adalah game konsol yang dimainkan secara offline, sebelum akhirnya muncul versi online yang membuat pemain dapat bermain multiplayer.

Populernya game GTA ini lantas membuat para developer game berusaha membuat permainan serupa yang mengusung konsep overworld dan tema gangster untuk Android. Supaya setiap orang yang memiliki HP Android mampu memainkannya.

Beberapa diantara game mirip GTA untuk Android ini bahkan ada yang dapat dimainkan secara offline. Sehingga, player tak perlu mengandalkan koneksi internet untuk memainkannya.

6 Game Offline Mirip GTA

1. Gangster Fighting Simulator

Game yang hanya berukuran 43 MB ini player akan bermain sebagai polisi yang memberantas para gangster. Bisa dibilang bahwa game ini mengambil perspektif berbeda dari GTA yang mengambil konsep gangster sebagai main character.



Game yang dapat dimainkan secara offline ini akan memberi player 30 misi untuk diselesaikan. Para player juga akan dibekali dengan berbagai senjata menarik untuk merampungkan misinya.

2. Go To Town 6

Sama halnya seperti GTA, dalam game ini para player dapat melakukan eksplorasi dan kustomisasi penampilan. Grafis dalam game berukuran 65 MB juga cukup bagus untuk ukuran game yang ringan.

Berbagai aktivitas yang dapat dilakukan di game GTA seperti mengendarai mobil, melawan polisi, dan membuat kerusuhan juga dapat dilakukan dalam game ini.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More