Nostalgia, Fitur Gym GTA San Andreas Bakal Jadi Favorit Game GTA 6

Kamis, 25 Januari 2024 - 14:02 WIB
loading...
Nostalgia, Fitur Gym GTA San Andreas Bakal Jadi Favorit Game GTA 6
GTA 6 mengonfirmasi kembalinya fitur favorit di GTA San Andreas. (Foto: Rockstar Games)
A A A
JAKARTA - GTA 6 mengonfirmasi kembalinya fitur favorit di GTA San Andreas. Tentu saja, para pencinta game tersebut diajak bernostalgia.

Melansir Gaming Bible, Kamis (25/1/2024), informasi tadi dirilis oleh pengguna Reddit. Akun bernama Spiritual-Papaya9274 merilis adanya fitur gym. Pemain GTA 6 dapat membuat karakternya menjadi lebih kekar via fitur ini. Fungsi tadi bisa dilihat dari gambar yang menunjukkan salah satu karakter GTA 6 dengan lengan yang biasa serta ada pula yang berotot.

Sayangnya, tidak ada informasi lebih lanjut tentang fitur gym yang memang menjadi salah satu fitur favorit di GTA San Andreas ini. Nampaknya fitur di GTA 6 akan mengalami lebih banyak peningkatan.

Informasi ini telah menjadi perbincangan hangat di antara gamers. Namun pihak Rockstar Games belum menanggapi kabar yang beredar.



“Saya sangat berharap berolahraga akan menyenangkan, tidak seperti melakukan yoga di GTA 5,” tulis salah satu gamer di Reddit.

“Sejujurnya saya berharap demikian. Begitu banyak hal di San Andreas yang saya rindukan," tulis gamer lainnya.



Untuk diketahui, fitur gym terakhir kali disematkan di GTA San Andreas. Di GTA lainnya, termasuk di GTA V5, Rockstar Games hanya memasukan fitur olahraga berupa yoga yang bagi sebagian besar pemain kurang menyenangkan karena tidak ada efek yang dihasilkan.
(msf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2112 seconds (0.1#10.140)