Mabar Anti Ngelag, Lakukan 3 Langkah Ini di Galaxy S23 5G

Jum'at, 16 Juni 2023 - 14:31 WIB
Pengguna Galaxy S23 Series 5G bisa mengoptimalkan HP mereka agar bisa mabar tanpa ngelag sedikitpun. Foto: dok Samsung
JAKARTA - Sebagai HP flagship , Galaxy S23 5G Series jelas sangat mumpuni untuk mabar (main bareng). Chipsetnya cepat, layarnya besar, performanya pun kencang.

”Bermain game menjadi salah satu aktivitas yang menjadi pilihan masyarakat untuk menghabiskan waktu dan menghilangkan rasa bosan,” ujar Verry Octavianus, Product Marketing Manager Samsung Mobile Experience. “Dan Anda bisa melakukan aktivitas gaming mobile secara maksimal di HP ini,” tambahnya.

Nah, berikut adalah beberapa fitur Galaxy S23 5G Series yang membuatnya optimal untuk ngegame dan mabar :

1. Ray Tracing

Di Galaxy S23 Ultra 5G, Samsung menghadirkan teknologi ray tracing. Yakni teknik rendering yang umum diterapkan di konsol dan PC gaming. Kemampuan ini dapat mensimulasikan dan melacak setiap sinar cahaya sehingga hasil rendering visual terlihat lebih realistis.

2. Vision Booster

Fitur di Galaxy S23 Ultra 5G berfungsi menyesuaikan diri pada empat tingkat pencahayaan untuk menghadang silaunya sinar matahari di siang hari dengan lebih baik. Dampaknya, keadaan tersebut tidak akan mengganggu pengguna saat asyik mabar.



3. Vapor Cooling Chamber

Vapor cooling chamber lebih besar memungkinkan pengguna bisa ngegame dalam jangka waktu lebih lama tanpa gangguan peningkatan suhu drastis berlebih atau overheat. Sehingga, permainan game mobile tanpa merasakan gangguan saat di perjalanan.

4. Snapdragon 8 Gen 2 Mobile Platform for Galaxy

Ini adalah chipset paling powerful dan efisien di lini smartphone Galaxy sekaligus prosesor tercepat Snapdragon saat ini. Kolaborasi Samsung-Qualcomm ini bisa membuat pengalaman gaming tanpa ngelag. Peningkatan secara menyeluruh dari segi CPU, GPU, dan NPU membuat Galaxy S23 Ultra 5G mampu menawarkan performa lebih unggul dari prosesor Snapdragon seri lainnya, sekaligus menjadikannya prosesor smartphone paling cepat dan intuitif sampai saat ini.

Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy memiliki peningkatan CPU 30%, GPU 41%, NPU 49% dari Galaxy S22 Ultra 5G. Kinerjanya pun disempurnakan oleh RAM 12GB.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More