6 Rekomendasi Elemen Canva agar Desain Terlihat Menarik

Selasa, 13 Juni 2023 - 13:17 WIB

3. Elemen Hand Drawn Object

Bila menginginkan kesan minimalis dan sederhana, maka elemen ini akan sangat pas diterapkan. Sebab elemen hand drawn object menghadirkan segala jenis objek dengan style handwriting atau desain gambar yang dibuat dengan tangan.

Untuk melihat beberapa referensi elemen ini, dapat dicari dengan keyword doodle, hand painted, pencil freeform, dan simple drawn object.



4. Elemen Abstract dan Free Form

Bagi pengguna yang menginginkan kesan seni yang kuat dalam desainnya, maka elemen abstract ini akan sangat membantu, karena menyajikan berbagai bentuk abstrak yang eye catching.

Beberapa elemen abstract dan free form yang bisa digunakan adalah free form, geometric shapes, brutalist, psychedelic, dan aesthetics.

5. Elemen Kegiatan dan People

Elemen yang satu ini selain untuk mempercantik desain juga berfungsi sebagai infografis tambahan yang memperkuat informasi yang disajikan.

Sejumlah elemen yang dapat digunakan diantaranya, cozy, me time, new normal, working, stylish people, online friendship, friends, fashion, dan duo color avatar.

6. Elemen Brush Stroke dan Paint Stroke

Elemen yang berbentuk sapuan kuas ini juga akan membuat desain terlihat lebih memiliki nilai seni. Elemen ini umumnya menyediakan warna yang cukup vibrant sehingga membuat desain tampak cerah dan energik.

Beberapa pilihan elemen ini diantaranya splash, brush stroke, paint stroke, color splash, dan paint splatter.
(bim)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More