6 Rekomendasi Elemen Canva agar Desain Terlihat Menarik

Selasa, 13 Juni 2023 - 13:17 WIB
Canva sebagai aplikasi penyedia layanan desain grafis. Foto DOK ist
JAKARTA - Canva sebagai aplikasi penyedia layanan desain grafis tidak hanya menyediakan berbagai template menarik. Namun juga terdapat beberapa elemen yang bisa membuat desain semakin menarik.

Untuk mempercantik sebuah desain, umumnya seseorang akan menambahkan beberapa elemen baik 2D atau 3D yang dirasa pas dengan tema desain yang dibuat.

Agar elemen yang diinginkan dapat muncul, pengguna perlu menggunakan keyword spesifik yang berkaitan dengan elemen yang diharapkan.



6 Rekomendasi Elemen Canva

Canva sendiri telah menyediakan beberapa elemen menarik yang dapat disisipkan ke dalam desain yang dibuat. Berikut ini beberapa rekomendasi elemen beserta keyword pencariannya.



1. Elemen Garis dan Pattern

Pertama, ada elemen garis dan pattern, yang berupa beberapa susunan garis maupun bentuk-bentuk sederhana yang akan membuat desainmu lebih terkesan simpel.

Beberapa elemen garis dan pattern yang dapat digunakan diantaranya, swatch pattern, aesthetic lines, monoline elements, washi tape, mandela pattern, terrazzo texture dan line.

2. Elemen Nature dan Floral

Untuk menambah kesan natural dalam desain, dapat menggunakan nature dan floral karena menyediakan beberapa elemen bunga dan tanaman lain. Umumnya elemen ini didominasi dengan warna yang cerah dan beberapa warna pastel.

Beberapa elemen yang dapat dicoba untuk kategori ini diantaranya, organic summer, foliage, rustic, botanical, dan magic jungle.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More