Sensor Huawei nova 7 Disiapkan untuk Jepretan Kamera di Segala Kondisi

Kamis, 23 Juli 2020 - 14:01 WIB
Untuk semakin meramaikan peluncuran nova 7, Huawei juga mengadakan kegiatan kompetisi melalui aplikasi TikTok dengan hadiah smartphone nova 7 bagi 3 pemenang terpilih. Kompetisi #SuperNova7Gue diadakan mulai dari 14 Juli - 5 Agustus 2020.

Peserta dapat mengikuti kompetisi ini dengan cara membuat video TikTok dengan filter dan background khusus dari nova 7 dengan mengikuti panduan gerakan tangan sesuai sticker yang diberikan. Lalu unggah hasil video di akun Instagram pengguna dengan mention instagram resmi Huawei @huaweimoobileid.

Peserta dengan likes terbanyak akan mendapat kesempatan untuk memenangi kompetisi ini. Sejak 14 Juli 2020 dimulai, hingga sekarang telah tercatat lebih dari 285 juta views untuk TikTok Challenge dengan tagar #SuperNova7Gue hingga saat ini.

Kompetisi dalam rangka kehadiran nova 7 di Indonesia ini mendapat sambutan meriah dari masyarakat. “Kami berharap dengan hadirnya smartphone Huawei nova 7 di Indonesia dapat menjadi solusi dalam memberikan hasil fotografi dan videografi terbaik serta melengkapi berbagai aktivitas para pengguna sehari-hari terutama para generasi muda,” harap Khing Seng.
(iqb)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More