LG Ajak Masyarakat Selfie dengan Finger Heart di Media Sosial

Rabu, 10 Juli 2024 - 12:03 WIB
loading...
LG Ajak Masyarakat Selfie dengan Finger Heart di Media Sosial
LG menegaskan kampanye positif perusahaan lewat media sosial dengan harapan memberi inspirasi ke konsumen mereka. Foto: LGEIN
A A A
JAKARTA - Raksasa teknologi Korea LG Electronics meluncurkan kampanye inspiratif yang mengajak masyarakat dunia untuk menyebarkan optimisme melalui media sosial.

Kampanye bertajuk #Lifesgood dan #Optimismyourfeed ini mengajak peserta untuk membagikan momen-momen positif dan selfie dengan gestur "finger heart" yang ikonik.

Kim Hyo-eun, Vice President dan Head of LG Brand Management Division, menegaskan komitmen LG dalam menyebarkan pesan "Life's Good". "Kami percaya pada kekuatan hidup dengan sikap optimis. Kampanye ini memberikan kesempatan bagi semua orang untuk menginspirasi orang lain melalui berbagi kegiatan positif, baik secara virtual maupun nyata," ujarnya.

Kampanye Digital dan Offline Terintegrasi

Kampanye ini merupakan bagian dari inisiatif besar LG yang bertajuk "Optimism Your Feed", yang sebelumnya telah meluncurkan playlist konten inspiratif di berbagai platform media sosial.

Kolaborasi dengan influencer global seperti Tina Choi, Victoria Browne, dan lainnya telah berhasil menjangkau 1,2 miliar views dalam waktu singkat.

Tidak hanya online, LG juga menggelar kampanye offline "Optimism Your Day" di Korea Selatan. Sebuah truk berhias slogan "Life's Good" dan layar LED raksasa berkeliling 11 pusat bisnis, menyebarkan pesan positif dari karyawan LG di seluruh dunia.



CEO LG, William Cho, menyatakan, "jika kita semua memulai gerakan memberi pencerahan bagi orang di sekitar kita, saya percaya LG akan menjadi perusahaan yang sepenuhnya memberikan gelombang positif dalam menciptakan kehidupan dan dunia yanglebihbaik."
(dan)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1224 seconds (0.1#10.140)