Sensor Huawei nova 7 Disiapkan untuk Jepretan Kamera di Segala Kondisi

Kamis, 23 Juli 2020 - 14:01 WIB
Dilengkapi berbagai fitur canggih untuk memaksimalkan hasil selfie mulai dari kamera depan yang memiliki lensa 32 MP, lensa wide aperture f/2.0, bokeh yang tampak otentik juga memiliki efek khusus.

Ada juga Super Night Selfie 3.0 yang dapat memberikan hasil foto menawan di malam hari, Skin Optimisation didukung oleh Smart AI untuk mengoptimalkan nada dan tekstur kulit dalam cahaya rendah guna menghasilkan selfie menakjubkan.

"Background Optimisation dengan AI HDR optimizer untuk eksposur memastikan wajah subjek terekspos dengan benar, dan fitur Reflection Removal untuk menghilangkan pantulan dari kacamata Anda, menghasilkan selfie yang terlihat lebih alami," tambahnya.

4K Video Selfie dan Video Beautification

Memanfaatkan kemampuan pemrosesan AI yang kuat dari Kirin 985 5G SoC, Huawei nova 7 dapat mendukung efek real-time beautification selama pengambilan video 1080p.

Para pengguna memiliki kebebasan untuk menyesuaikan besarnya efek dengan slider yang mudah digunakan, serta dapat merekam video 4K dengan kamera depan, dengan electronic image stabilisation demi memastikan rekaman keluar dengan stabil.

Video 4K dengan Stabilisasi Gambar Elektronik

Kamera utama beresolusi tinggi pada nova 7 memungkinkan pengambilan video 4K. Stabilisasi gambar ditangani oleh electronic image stabilisation, yang dikombinasikan dengan pengurangan dual-domain noise sebanyak 20% lebih baik demi meningkatkan kejernihan gambar dalam skenario cahaya rendah.

Powerful Zoom

Huawei nova 7 dilengkapi kamera telefoto yang stabil mendukung 5x hibryd zoom dan digital zoom hingga 20x. Telefoto bekerja selaras dengan AI untuk mendukung peningkatan stabilisasi yang jauh melampaui apa yang ditawarkan oleh smartphone lain.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More