7 Situs Desain Mirip Canva yang Bisa Dicoba, dari Gratis hingga Berbayar

Senin, 22 Mei 2023 - 18:31 WIB
Untuk menggunakannya, Anda perlu membuat akun terlebih dahulu. Melalui situs ini, pengguna bisa membuat desain untuk konten sosial media, blog, ataupun iklan pemasaran produk.

Jika kekurangan referensi, tersedia juga sejumlah template yang siap pakai. Layaknya situs desain lain, Snappa bisa digunakan secara gratis dengan batasan tertentu.



4. BeFunky

Situs BeFunky memiliki banyak tools luar biasa yang dapat dimanfaatkan pengguna. Sebut saja seperti akses edit foto, membuat kolase, hingga desain grafis.

Cara aksesnya pun cukup mudah. Pada browser perangkat, kunjungi laman Be Funky, lalu klik opsi ‘Get Started’ di halaman awal.

5. Stencil

Stencil menyediakan tiga pilihan berbeda bagi pengguna, yakni akses Free, Pro, dan Unlimited. Masing-masing di antaranya juga memiliki fitur dan ketentuan yang berbeda-beda.

Seperti situs desain pada umumnya, Stencil mudah digunakan untuk merancang desain dengan resolusi tinggi. Layanan ini cukup ideal untuk berbagai lini bisnis pemula, khususnya dalam hal desain produk atau pemasaran iklannya.

6. Pablo Buffer

Situs desain yang bisa dicoba berikutnya adalah Pablo Buffer. Pengguna bisa memanfaatkan layanannya untuk membuat desain promosi, pengumuman, quotes, dan lain sebagainya.

7. DesignCap

Mirip Canva, situs ini dapat membantu Anda ketika membuat desain sesuai kebutuhan. Bisa untuk logo, poster, infografis, dan lain sebagainya.

Apabila tak ingin mendesain dari awal, tersedia juga banyak template menarik yang dapat digunakan secara gratis. Untuk mengaksesnya bisa langsung mengunjungi laman DesignCap di browser.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More