6 Fitur Rahasia yang Jarang Diketahui di Galaxy S23 Series

Sabtu, 11 Maret 2023 - 14:18 WIB

5. Swipe gesture

Dengan One UI 5.1, pengguna bisa multitasking lebih praktis hanya dengan satu gerakan jari. One UI 5.1 membekali Galaxy S23 Series 5G dengan fungsi gesture khusus untuk multitasking di mana pengguna bisa memakai Multi Window hanya dalam satu kali swipe.

Jadi, cukup swipe dua jari dari bagian bawah layar. Lalu Galaxy S23 Series 5G akan menjalankan mode split screen atau pop-up view. Untuk bisa pakai fungsi gesture ini, pastikan telah mengaktifkannya di menu Labs. Caranya, buka Settings, pilih Advanced Features, lalu pilih Labs dan aktifkan toggle Swipe for pop-up view dan Swipe for split screen.



6. Live sharing

Ketika memakai fitur live sharing di Google Meet, seluruh partisipan di panggilan video bisa bersama-sama edit-edit catatan atau dokumen yang dibuka di Samsung Notes secara real-time. Hasil brainstorming pun bisa lebih maksimal karena semua orang bisa berpartisipasi secaralangsung.

Galaxy S23 Series 5G sudah tersedia di toko daring maupun gerai retail. Pengguna bisa mengunjungi consumer launch di Pondok Indah Mall II, Jakarta pada 8-12 Maret, Grand Indonesia, Jakarta pada 15-19 Maret, dan Sun Plaza, Medan pada 29 Maret - 2 April. Selama consumer launch, konsumen bisa menikmati penawaran eksklusif senilai total hingga Rp4.100.000 di setiap pembelian Galaxy S23 Series 5G.
(dan)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More