Rekomendasi Aplikasi Cek Kolesterol di HP

Senin, 30 Januari 2023 - 12:50 WIB
MyFitnessPal adalah aplikasi ponsel dan web yang membantu penggunanya mengatur dan melacak asupan nutrisi dan aktivitas fisik. Aplikasi ini memiliki database besar makanan dan minuman, memungkinkan pengguna memasukkan dan melacak konsumsi makanannya.

Juga, menyediakan laporan nutrisi dan analisis untuk membantu mencapai tujuan diet dan kesehatan. Aplikasi ini juga dapat terintegrasi dengan beberapa perangkat wearable dan aplikasi pemantau kesehatan lainnya.

2. Instant Blood Pressure

Instant Blood Pressure adalah aplikasi yang menggunakan teknologi akselerometer dan microphone untuk mengukur tekanan darah. Pengguna harus meletakkan jari telunjuk pada kamera ponsel dan membiarkan aplikasi membaca pulsasi darah melalui suara jantung yang diambil oleh microphone.

3. Cardiio

Cardiio adalah aplikasi ponsel yang memanfaatkan kamera ponsel untuk memantau kesehatan jantung. Aplikasi ini mengukur denyut jantung pengguna melalui pemantauan dari kamera ponsel, dan menyediakan informasi tentang denyut jantung, detak jantung, dan tingkat aktivitas.

Cardiio juga menyediakan laporan harian dan mingguan tentang aktivitas jantung dan memungkinkan pengguna untuk memantau perubahan dalam kesehatan jantung mereka dari waktu ke waktu.



4. Blood Pressure Companion

Blood Pressure Companion adalah aplikasi ponsel yang membantu penggunanya memantau tekanan darah. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk memasukkan dan melacak hasil pengukuran tekanan darah mereka, dan menyediakan laporan dan analisis tekanan darah dalam bentuk grafik dan tabel.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More