Ini Notebook Business-Class HP Tertipis di Dunia

Rabu, 06 Mei 2015 - 18:31 WIB
Ini Notebook Business-Class HP Tertipis di Dunia
Ini Notebook Business-Class HP Tertipis di Dunia
A A A
JAKARTA - HP meluncurkan seri terbaru HP EliteBook Folio 1020 family, notebook business-class tertipis dan teringan di kelasnya. HP EliteBook 1020 dan HP EliteBook 1020 Special Edition (SE) memiliki ukuran sangat tipis, yaitu 15.7 mm.

Notebook dengan seri Special Edition (SE) dibuat dengan campuran logam magnesium-lithium dan serat karbon yang dapat didaur ulang, sehingga menghasilkan berat yang hanya mencapai 1 kg (2,2 lbs). Dari sisi desain tangguh dan menawarkan performa business-class.

"HP EliteBook1020 adalah sebagai inovasi yang merubah kebiasaan, baik dari segi material maupun mechanical engineering, untuk menciptakan notebook tertipis dan
teringan di dunia. Sehingga pelanggan kami lebih produktif dimana pun mereka berada," kata President Director HP Indonesia, Subin Joseph seperti dalam keterangan tertulisnya, Rabu (6/5/2015).

Dia menuturkan, pelanggan tidak hanya menuntut desain notebook yang stylish, tipis dan ringan, tetapi juga perangkatyang memberikan keamanan canggih. Sehingga dapat memenuhi tuntutan gaya hidup yang semakin mobile.

HP EliteBook 1020 dan HP EliteBook 1020 SE memiliki ketahanan baterai hingga 9 jam2 masa pakai untuk menunjang kerja seharian. Seperti seri EliteBook lainnya, seri ini dirancang untuk melewati rangkaian uji coba military-grade (MIL-STD 810G), yakni uji coba terhadap tetesan air, guncangan, paparan suhu yang ekstrem dan kelembaban udara, serta uji coba terhadap tekanan tinggi.

Notebook ini mengoperasikan teknologi prosesor terbaru Intel® Core-M. Notebook ini juga dilengkapi dengan keamanan berkelas enterprise ekslusif dari HP yang bersertifikat Trusted Platform Module (TPM) 1.2, otentikasi pra-boot, pembaca sidik jari dan HP Sure Start self-healing BIOS ekslusif/2.05 untuk membantu melindungi perangkat, data dan identitas Anda.

HP EliteBook 1020 dengan pilihan layar sentuh dan HP EliteBook 1020 SE menawarkan resolusi tinggi dengan layar diagonal 12,5 inci HD Quad (QHD). Sekaligus sebagai EliteBooks pertama yang dilengkapi dengan HP Premium Keyboard. Keyboard baru yang dirancang untuk menyediakan key response yang optimal dan konsisten berdasarkan pengujian dan masukan dari para pengguna.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7726 seconds (0.1#10.140)