Spesifikasi BlackBerry Classic Muatan Modern

Rabu, 25 Maret 2015 - 15:41 WIB
Spesifikasi BlackBerry Classic Muatan Modern
Spesifikasi BlackBerry Classic Muatan Modern
A A A
JAKARTA - BlackBerry kembali merilis ponsel anyarnya di Tanah Air. Secara desain, sesuai namanya BlackBerry Classic, serupa dengan seri Bold 9900, tapi muatannya modern karena dibenamkan berbagai fitur canggih.

Senior Country Product Manager Southeast Asia, Ardo Fadhola menjelaskan, banyak fitur dan update tarbaru dari BlackBerry Classic. Ponsel ini telah didukung oleh sitem operasi terbaru BlackBerry 10 OS 10.3.1 ditambah dengan kemampuan 4G LTE (long term evolution).

"Handset ini akan memastikan pengguna mendapatkan hasil maksimal, untuk mendukung produktivitas para konsuemn kami di Indonesia," ujarnya saat peluncuran BlackBerry Classic di Jakarta, Rabu (25/3/2015). Ia menambahkan, BlackBerry Classic merupakan alat komunikasi dengan keamanan tinggi dan memiliki performa cepat.

Fitur tambahan seperti browsing tiga kali lebih cepat karena menggunakan browser BlackBerry 10. Layar sebesar 3,5 inci, resolusi HD 294 dpi dan corning gorillas glass 3 untuk durabilitas tinggi.

BlackBerry Classic ini memiliki ketahanan baterai 50% lebih tahan lama. Kapasitas baterai besar dan teknolgi mutahir battery optimization software, dengan kekuatan baterai mencapai 22 jam.

Untuk kekuatannya, BlackBerry Classic menggunakan prosesor 1,5 GHz Qualcomm Snapdragon, yang dikawinkan dengan memori RAM 2 GB. Tidak kalah, memori internal penyimpanan 16GB dan masih dapat ditambahkan hingga 128 GB melalui uSD.

Sisi kemampuan kamera belakang cukup besar, yaitu 8MP dengan optik tajam dan imaging sensors terbaru, untuk kamera depan 2MP. Pilihan aplikasi yang hadir lebih banyak melalui BlackBerry World dan Amazon Appstore.

(Baca: BlackBerry Classic Resmi Meluncur di Indonesia)

Di sisi lain, BlackBerry Classic ini dibuat berdasarkan sistem operasi BlackBerry yang memiliki tingkat keamanan yang tinggi. Dengan proteksi penuh, terhadap virus serta upaya perusakan maupun kebocoran data. Ponsel ini dapat memastikan privasi pengguna dengan memproteksi pengguna menggunakan email, browsing, dan BBM yang lebih terenkripsi.

Ponsel anyar ini mulai dijual 27 Maret 2015 mendatang dengan harga eceran Rp5,599 juta.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0877 seconds (0.1#10.140)