BlackBerry Classic Resmi Meluncur di Indonesia

Rabu, 25 Maret 2015 - 15:15 WIB
BlackBerry Classic Resmi...
BlackBerry Classic Resmi Meluncur di Indonesia
A A A
JAKARTA - Perusahaan telekomunikasi global, BlackBerry Limited, resmi meluncurkan smartphone terbarunya, yakni BlackBerry Classic di Indonesia. Ponsel terbaru ini merupakan varian yang telah ditunggu-tunggu.

Managing Director BlackBerry for Indonesia, Sofran Irchammi mengemukakan, "Kami sangat senang dapat menghadirkan BlackBerry Classic yang telah ditunggu-tunggu selama ini kepada konsumen di Indonesia," ujarnya saat peluncuran BlackBerry Classic di Jakarta, Rabu (25/3/2015).

Dia mengungkapkan, ponsel pintar ini dibuat khusus untuk memenuhi kebutuhan orang-orang dengan produktivitas tinggi yang menginginkan kecepatan dan ketepatan melalui keyboard QWERTY. "BlackBerry Classic dirancang berdasarkan masukan konsumen. Smartphone ini menawarkan para penggunanya kekuatan dan kinerja yang dimiliki BlackBerry 10, dengan DNA dan bentuk kenyamanan terdapat pada keypad yang klasik," ungkap Sofran.

Dalam acara peluncuran ini, lanjut Sofran, ponsel tersebut disematkan dengan berbagai fitur luar biasa, keyboard QWERTY, OS 10, keypad terbaru, tombol fisik, dan trackpad untuk membantu kontrol dan navigasi. "Saya yakin bahwa fans loyal BlackBerry, sangat menantikan kehadiran new BlackBerry Classic ini. Karena handset ini memiliki bentuk body nyaman ketika digenggam, mengirim emailpun sangat cepat dan mudah, sambil menyetirpun saya masih bisa mengirim email," tuturnya.

Sofran menyambapikan, pihaknya akan menggelar acara BlackBerry. Penjualan akan dilakukan pada 26 Maret 2015 hingga 29 Maret 2015 dengan harga eceran Rp5,599 juta.

"Kami sarankan pembeli di Indonesia untuk membeli produk ini dari agen resmi BlackBerry, Teletama Artha Mandiri (TAM) dan peritel resmi mereka di seluruh Indonesia. Karena ada banyak hadiah dan pembelian ponsel ini akan mendapatkan cashback Rp1 juta dari Telkomsel, BCA, dan BRI," tandasnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1614 seconds (0.1#10.140)