Telkomsel Gelar Media Gathering 2015 di Kota Gudeg

Jum'at, 20 Maret 2015 - 07:59 WIB
Telkomsel Gelar Media Gathering 2015 di Kota Gudeg
Telkomsel Gelar Media Gathering 2015 di Kota Gudeg
A A A
YOGYAKARTA - Salah satu perusahaan operator telekomunikasi seluler terkemuka di Indonesia, Telkomsel, menggelar acara Media Gathering Telkomsel 2015 di kota Gudeg, Yogyakarta. Tema yang diusung tahun ini adalah Awarding Night.

Acara tersebut dihadiri Direktur Utama Telkomsel, Ririek Adriansyah, beserta beberapa jajarannya Telkomsel dan awak-awak media dari seluruh Indonesia. Ririek mengemukakan, acara Media Gathering 2015 ini pertama kali diadakan dengan melibatkan 110 media yang berpartisipasi dalam acara ini.

Acara ini sebagai ucapan rasa syukur perusahaan. "Kami sangat berterima kasih kepada rekan-rekan media semua, yang tetap mendukung kami. Untuk saling terjalin hubungan baik dalam kerja sama yang lebih baik, dengan mempererat jalinan silaturahmi antara Telkomsel dan media," ujarnya pada saat pembukaan acara Awarding Night, di Kraton Ratu Boko, Yogyakarta, Kamis (19/3/2015) malam.

Ririek menyampaikan, Telkomsel sekarang menempati posisi ke enam sebagai operator di dunia. Untuk saat ini, Telkomsel sudah memiliki 85.000 BTS dan nantinya akan digenapkan menjadi 100 ribu BTS (base transceiver station).

BTS itu akan dibangun di pelosok, di daerah-daerah untuk menjadi tetap yang terbaik di Indonesia. "Kami juga baru-baru ini telah membuka layanan Telkomsel di luar negeri, seperti Timor Leste, Hongkong, Malaysia, dan terakhir di Mekkah. Kami sudah menyediakan Simcard lokal di sana, tentunya ini menjadi komitmen kita agar lebih baik ke depannya. Tidak menutup untuk di Indonesia tetapi di tempat-tempat negara lain. Sehingga dapat memberi kemudahan pelanggan kita di seluruh dunia," jelasnya.

Selain itu, Telkomsel sudah memulai di jaringan terbaru generasi keempat yaitu 4G LTE (long term evolution) dengan peresmian pertama di Jakarta pada 8 Desember 2014 kemarin, terus di Bali, dan minggu kemarin di Bandung.

"Sedangkan untuk Surabaya akan menjadi tempat berikutnya dalam waktu dekat ini kami akan menghadirkan 4G di sana, sekaligus akan memperluas lagi di kota-kota berikutnya," terang Ririek. Lebih lanjut ia mengatakan, tentunya pencapaian ini tidak lupa juga dari dukungan media, berkat informasi yang disampaikan kepada masyarakat luas.

"Kami berterima kasih atas kerja sama kemitraan rekan-rekan media juga yang telah menyebarkan informasi," tutur Ririek.

Sementara itu, Vice President Corporate Communications Telkomsel, Adita Irawati menambahkan, acara Telkomsel Media Gathering 2015 ini memang satu moment langkah karena dihadiri rekan-rekan media dari seluruh Indonesia.

"Ini pertama kali kita lakukan selama 10 tahun, dan masih regional bukan nasional. Mudah-mudahan acara media gathering ini bisa diadakan lagi tidak selama periode ini 10 tahun," paparnya.

Mengawali 2015 ini, lanjut Adita, Telkomsel telah mengambil momentum awal baru, dan masih banyak program-program yang nantinya akan direalisasikan di awal tahun ini.

"Dan tentunya kita dapat saling bekerja sama dengan teman-teman media. Alhamdulillah hubungan baik-baik saja dan saya berharap langsung untuk ke depan kebaikan ini tetap berlanjut bersama di masa depan," tandasnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7963 seconds (0.1#10.140)