Hiasi Harimu dengan Stiker WeChat Petra Sihombing

Rabu, 18 Maret 2015 - 10:07 WIB
Hiasi Harimu dengan Stiker WeChat Petra Sihombing
Hiasi Harimu dengan Stiker WeChat Petra Sihombing
A A A
JAKARTA - WeChat merilis stiker terbarunya dengan menggaet selebriti "The Romantic Man" Petra Sihombing. Kini sang pelantun lagu "Mine" bisa menghiasi hari-harimu melalui stiker animasi.

Seperti dikutip dari keterangan tertulisnya kepada Sindonews, Rabu (18/3/2015), layanan aplikasi pesan terkemuka di dunia tersebut menampilkan dengan grafis terang dan fresh. Tersedia 16 pilihan karakter stiker yang dapat digunakan untuk melengkapi keceriaan komunikasi pengguna setianya.

Pria yang terkenal dengan lagu-lagunya yang romantis ini memiliki banyak talenta. Tidak hanya muka rupawan, tapi juga keahlian dalam membuat dan menyanyikan lagu, serta memainkan alat musik gitar dan piano.

Atas dasar tersebut, WeChat menggaet Petra untuk dijadikan sebagai koleksi terbaru dari galeri stiker animasi minggu ini. Tidak hanya hadir dengan ekspresi serius, disini Petra memberikan ekspresi-ekspresi lain yang jarang ia tampilkan di muka umum, seperti ekspresi genit, kaget, pamer, dan lainnya.

Ke-16 ekspresi dari Petra Sihombing yang fun dan cool tersebut dapat diunduh gratis melalui Gallery Sticker bagi semua pengguna WeChat di platform Android ataupun iOS.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0084 seconds (0.1#10.140)