Edukasi Pelanggan, Telkomsel Luncurkan Mobile Site

Kamis, 12 Maret 2015 - 15:49 WIB
Edukasi Pelanggan, Telkomsel Luncurkan Mobile Site
Edukasi Pelanggan, Telkomsel Luncurkan Mobile Site
A A A
JAKARTA - Telkomsel hari ini meluncurkan mobile site CARITAU. Aplikasi tersebut berisikan edukasi lengkap tentang smartphone, untuk terus meningkatkan pengetahuan pengguna smartphone di Indonesia.

Vice President Prepaid & Broadband Marketing Telkomsel, Ririn Widaryani mengatakan, mobile site CARITAU ini merupakan lanjutan program TAU (Telkomsel Android United). "Kami menghadirkan program ini, guna memberikan mereka pengalaman para pelanggan pemula yang mengadopsi smartphone, terutama dari sisi pengoperasiannya," ujarnya saat peluncuran mobile site CARITAU di Jakarta, Kamis (12/3/2015).

Ririn menjelaskan, mobile site CARITAU hadir dengan mekanisme push link. Pelanggan akan mendapatkan link dari mobile site, sekaligus memberikan manfaat positif dari smartphone dan internet agar bisa dirasakan secara maksimal.

"Kami juga telah siapkan video tutorial yang sifatnya step by step di mobile site ini. Sehingga pelanggan dapat lebih memaksimalkan penggunaan smartphone-nya," ungkapnya.

Untuk memperkaya mobile site ini dari sisi konten, Telkomsel bekerja sama dengan beberapa mitra yang memiliki spesilisasi di bidangnya masing-masing. Diantaranya situs berita, situs belanja, komunintas online, situs olahraga, situs lifestyle, dan lainnya.

"Mobile site sudah bisa diakses secara gratis, dilengkapi pula dengan berbagai tutorial mengenai fungsi smartphone, fitur, dan berbagai aktivitas terkait internet untuk mereka pengguna awal," tandas Ririn.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0047 seconds (0.1#10.140)