Apple Rose Gold Bernilai Rp222 Jutaan

Selasa, 10 Maret 2015 - 18:33 WIB
Apple Rose Gold Bernilai Rp222 Jutaan
Apple Rose Gold Bernilai Rp222 Jutaan
A A A
CUPERTINO - Setelah lama ditunggu-tunggu, akhirnya Apple meluncurkan beberapa smartwatch. Salah satu model yang dihadirkan adalah edisi Rose Gold (emas), yang dibanderol USD17.000 atau sekitar Rp222,6 juta.

Ini merupakan perangkat baru pertama perusahaan, sejak Tim Cook menjadi CEO Apple. Smartwatch ini siap menerima pesanan pada 10 April dan masuki toko-toko pada 24 April mendatang.

Pada peluncuran kali ini, Cook ditemani beberapa teknisi Apple yang memamerkan kinerja aplikasi, fitur yang ada di dalam smartwatch, termasuk bagaimana cara untuk memanggil mobil Uber. "Saya telah lama ingin melakukan hal ini. Jika Anda berpikir Apple Watch ini bagus, maka bersiap-siap untuk Apple Belt, iShirt dan bahkan iSock untuk selanjutnya," ujar Cook, seperti dikutip dari Abc.net, Selasa (10/3/2015).

Smartwatch edisi khusus Rose Gold memang memiliki nilai fantastis. Pasalnya, memiliki lapisan 18 karat Rose Gold, layar sapphire, dan sistem pengecasan magnetik.

Semua versi jam tangan pintar digital ini, dapat menunjukkan detak jantung dari seorang teman, menampilkan foto dan aplikasi interface. Di sisi lain, dalam presentasinya, Cook menggambarkan, perangkat ini memiliki banyak fungsi, ketika terhubung dengan iPhone. "Jam tangan pintar ini akan melacak training dan mengingatkan pemakai, acara dengan tap pada pergelangan tangan," imbuhnya.

Sementara itu, Analyst at S&P Capital IQ, Angelo Zino mengutarakan, Apple sudah sangat baik dalam personalisasi produk-produknya. Setelah menyaksikan berbagai kelebihan smartwatch itu, kita nantikan apakah perangkat tersebut bisa habis terjual 10 juta dalam di tahun ini.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6956 seconds (0.1#10.140)