Smartfren Luncurkan Paket Data Baru My SmartPlan

Senin, 23 Februari 2015 - 15:29 WIB
Smartfren Luncurkan Paket Data Baru My SmartPlan
Smartfren Luncurkan Paket Data Baru My SmartPlan
A A A
JAKARTA - Selain meluncurkan smartphone terbaru Andromax C2s hari ini, Smartfren Telecom juga meluncurkan paket data terbaru My SmartPlan. Layanan ini untuk memenuhi kebutuhan pelanggannya.

"Kami bangga dapat meluncurkan My SmartPlan di awal tahun ini. Dengan adanya inovasi ini, menunjukkan kepedulian kami terhadap belanja layanan komunikasi pelanggan yang beragam," ujar Deputy CEO Smartfren Telecom, Djoko Tata Ibrahim dalam acara peluncuran Smartfren Andromax C2s di Jakarta, Senin (23/2/2015). Dia melanjutkan, perusahaan yakin kini pelanggan memiliki lebih banyak pilihan untuk mendukung mobilitas dan produktivitas mereka.

Sementara itu, Dept Head of Data Product & Service Management, Ari Abdya mengemukakan, pada dasarnya tidak semua orang memiliki kebutuhan yang sama dalam berkomunikasi. Pengguna ada yang lebih banyak menggunakan telepon (voice), ada juga yang lebih banyak menggunakan SMS dan Internet.

"Kami menyadari tuntutan dan permintaan tersebut dari pelanggan. Maka dari itu kami memberikan panduan dan kemudahan bagi pelanggan dengan kehadiran My SmartPlan," paparnya.

Menurut Ari, My SmartPlan memungkinkan pelanggan mengatur sendiri layanan dari paket mereka, sesuai kebutuhan masing-masing. "Setiap pembelian salah satu paket tersebut, pelanggan akan mendapatkan sejumlah unit yang kemudian dapat diatur alokasinya, sesuai kebutuhan komunikasi pelanggan, baik itu telpon, SMS, maupun internet," jelas Ari

Adapun harga yang ditawarkan mulai dari Rp50 ribu untuk paket Bronze, paket Silver Rp60 ribu, paket Gold Rp100 ribu, dan paket Platinum Rp150 ribu. "Jadi pelanggan dapat mengurangi dan menambahkan besar kecilnya kuota layanan, langsung menggunakan fitur Smart Slider, dengan menyisakan minimun 1 unit value untuk tiap jenis layanan," paparnya.

Selain itu, lanjut Ari, My SmartPlan juga memberikan kemudahan jika ada salah satu kuota yang sudah digunakan habis. Sedangkan kuota lain masih tersisa, maka pelanggan cukup membeli paket Add On sehingga tidak akan menghapus sisa kuota lainnya yang masih tersisa.

"Paket data baru Smartfren (My SmartPlan) ini memberikan kendali genggaman pelanggan, dalam menentukan paket komunikasi sesuai dengan kebutuhan mereka is pelanggan," tukasnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7068 seconds (0.1#10.140)