Begini Cara Gunakan Kuota Gratis 384 GB Smartfren untuk Pengguna OPPO A15

Minggu, 07 Maret 2021 - 16:05 WIB
loading...
Begini Cara Gunakan Kuota Gratis 384 GB Smartfren untuk Pengguna OPPO A15
Pengguna OPPO A15 akan mendapatkan banyak bonus kuota saat menggunakan Smartfren.
A A A
JAKARTA - Smartfren kembali menambah daftar bundling smartphone, kali ini kartu perdana khusus OPPO dengan bonus kuota 16 GB per bulan atau total 384 GB selama 2 tahun untuk siapa pun yang membeli smartphone OPPO A15.

Melalui bonus tersebut, Smartren berharap koneksi internet mereka yang sudah 100% 4G LTE Advance dengan kuota data yang berlaku nasional bisa di akses lebih banyak pengguna.



”Menggunakan tambahan kuota dan dukungan internet Smartfren yang sudah 100% 4G LTE Advance membuat pelanggan lebih fleksibel mengakses berbagai kebutuhan digitalnya untuk bekerja. Misalnya menyaksikan tutorial YouTube, mencari ide bisnis lewat media sosial dan browsing, atau mencari hiburan untuk rehat sejenak sambil streaming series K-Drama,” beber Sukaca Purwokardjono, Deputy CEO Mobility Smartfren.

Cara mendapatkan bonus kuota 16 GB per bulan mudah. Cukup gunakan kartu perdana Smartfren khusus OPPO yang disertakan dalam bundling pembeliaan smartphone OPPO A15.

Setelah mengaktifkan kartu perdana tersebut, pelanggan cukup mengisi pulsa minimal Rp50.000 dan otomatis mendapatkan kuota bonus 16 GB, ditambah gratis 20 menit panggilan telepon ke operator lain.

Bonus ini gratis, sehingga sama sekali tidak mengurangi nilai pulsa yang baru diisi oleh pelanggan. Dengan demikian pulsa yang dibeli masih bisa dipakai untuk memaksimalkan smartphone tersebut dengan tambahan paket data lain.

Misalnya paket data Kuota Nonstop dengan kuota utama yang bisa digunakan 24 jam, berlaku nasional, memiliki akses nonstop setelah kuota utama habis.

Ada juga pilihan berupa Smartfren Unlimited dengan internet yang bisa diakses 24 jam penuh, berlaku untuk seluruh aplikasi, berlaku nasional. Baik paket Kuota Nonstop dan Unlimited mendapatkan keuntungan lain berupa Extra Unlimited Malam Full Speed yang bisa dinikmati mulai jam 01.00 – 05.00 WIB.

Selain itu pelanggan juga bisa menelepon gratis dengan suara berkualitas HD ke nomor Smartfren lain.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4494 seconds (0.1#10.140)