Fast Laughs, Fitur Baru di Netflix yang Mirip Banget TikTok

Sabtu, 06 Maret 2021 - 22:10 WIB
loading...
Fast Laughs, Fitur Baru di Netflix yang Mirip Banget TikTok
Fast Laughs adalah feed layar penuh baru dari klip lucu dari berbagai variasi judul Netflix, mulai dari film dan serial hingga stand-up comedy.
CALIFORNIA - Netflix meluncurkan fitur seluler baru yang bisa membuat pelanggan untuk menonton konten lucu harus menonton seluruh acara TV atau film.

Fitur tersebut diberi nama Fast Laughs yang saat ini hanya tersedia untuk pemilik perangkat iOS di negara tertentu. Jika sekilas dilihat, fitur ini terasa seperti TikTok atau Instagram Reels.

BACA JUGA: Honda: Jazz Tidak Disuntik Mati, Cuma Bius Total

"Kami selalu mencari cara baru untuk menghibur dan membuat penemuan lebih mudah bagi anggota," kata direktur inovasi produk di Netflix, Patrick Flemming, seperti dikutip dari The Verge, Sabtu (6/3).

Flemming menambahkan bahwa Fast Laughs adalah feed layar penuh baru dari klip lucu dari berbagai variasi judul Netflix, mulai dari film dan serial hingga stand-up spesial kami yang mendalam.



Menambahkan fitur Fast Laughs tampaknya menjadi upaya perusahaan berkaitan dengan tren TikTok di pasaran.

Beberapa laporan pendapatan Netflix terakhir secara khusus merujuk TikTok sebagai pesaing utama. Bukan karena Netflix dan TikTok membuat jenis konten yang sama, tetapi orang-orang menghabiskan lebih banyak waktu di TikTok.

BACA JUGA: 8 Pertanyaan Tentang Honda City Hatchback RS, Calon Raja Baru Hatchback!

Fitur ini juga membantu Netflix menyoroti seberapa banyak konten yang ada di platform. Pasalnya, Netflix telah berinvestasi besar-besaran dalam komedi stand-up, membuat kesepakatan multipicture dengan komedian seperti Adam Sandler dan Kevin Hart, dan sedang membangun deretan animasinya.
(dan)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE