Indosat Operasikan Mobil Klinik Bantu Korban Banjir

Kamis, 12 Februari 2015 - 16:54 WIB
Indosat Operasikan Mobil...
Indosat Operasikan Mobil Klinik Bantu Korban Banjir
A A A
JAKARTA - Usaha membantu korban banjir yang terjadi di Jakarta, Indosat kembali mengoperasikan Mobil Klinik. Keberadaannya untuk memberikan layanan kesehatan gratis di 11 titik lokasi paling parah terkena dampak banjir.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Indosat untuk membantu para korban dalam proses pemulihan paska bencana banjir. Khususnya menjaga sekaligus memulihkan kondisi kesehatan, dari berbagai potensi penyakit yang menyerang selama ataupun pasca-banjir.

Mobil Klinik Indosat memberikan layanan kesehatan dasar dan pemeriksaan gizi balita secara gratis serta menyalurkan bantuan sembako, makanan siap saji dan makanan tambahan untuk Balita. Indosat menargetkan jumlah penerima manfaat dari kegiatan ini mencapai lebih dari 1000 orang.

“Kami turut prihatin kepada masyarakat Jakarta yang pemukimannya terendam banjir. Hadirnya Mobil Klinik Indosat yang memberikan layanan kesehatan gratis dan bantuan logistik, kami harapkan dapat meringankan beban yang dialami para korban banjir serta mempercepat proses pemulihan paska banjir,” ujar Fuad Fachroeddin, selaku Group Head Corporate Communications Indosat.

Mobil Klinik Indosat akan beroperasi sejak 12 Februari 2015 sampai dengan 17 Februari 2015. Pada pelaksanaannya, Indosat dibantu Rumah Zakat dan PKPU untuk menyalurkan bantuannya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1547 seconds (0.1#10.140)