Cita Citata 'Sakitnya Tuh di Sini' Hadir di WeChat

Selasa, 03 Februari 2015 - 15:37 WIB
Cita Citata Sakitnya Tuh di Sini Hadir di WeChat
Cita Citata 'Sakitnya Tuh di Sini' Hadir di WeChat
A A A
JAKARTA - Stiker animasi yang dimiliki WeChat tak kalah unik dengan aplikasi sejenis seperti Line, Whatsapp, Kakao Talk, dan sebagainya. Kini WeChat menghadirkan stiker animasi terbaru, dari Cita Citata yang terkenal dengan lagunya 'Sakitnya Tuh di Sini'.

Beberapa bulan ke belakang, dunia hiburan Indonesia sedang ramai dengan fenomena lagu dangdut yang berjudul Sakitnya Tuh Di sini. Dari anak kecil, pengamen, remaja, hingga ibu-ibu sering mendendangkan lagu ini.

Seiring meledaknya lagu tersebut hingga mencapai beragam lapisan masyarakat, maka meningkat juga kepopuleran Cita. Tidak heran kemudian WeChat menarik dara muda ini sebagai anggota sticker animasi terbaru untuk Januari 2015.

Cita Citata dikenal sebagai penyanyi dangdut muda yang memiliki gaya centil dan imut serta suara yang serak menggoda. Nah, kumpulan sticker animasi terbaru ini menggambarkan karakter tersebut yang bisa digunakan dalam percakapan dengan kerabat.

Koleksi sticker Cita Citata tersedia dalam 16 ekspresi yang dapat diunduh secara cuma-cuma melalui Gallery Sticker, bagi pengguna WeChat di platform Android dan iOS.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1487 seconds (0.1#10.140)
pixels